Sukses

Sneakers Seharga Mobil MPV Dipamerkan di Event Airgasm

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah event menarik bagi pecinta sneakers kembali digelar di Jakarta pada akhir pekan ini. Bertajuk “Airgasm”, event ini merupakan ajang bagi para pecinta Nike Air Max.

Dilansir dari akun Instagram @airmaxindonesia, event ini digelar pada Sabtu, 23 November 2019 di UlyHouse Kitchen & Coffe di kawasan Jakarta Selatan.

Puluhan sneakers dipamerkan dalam event ini. Mulai dari sneakers rilisan umum sampai rilisan terbatas yang dianggap spesial.

Salah satunya adalah Nike Air Max 1 Parra Patta “Albert Heijn”. Dirilis pada 2005, sneaker ini hanya tersedia 24 pasang di seluruh dunia.

Kini harganya bisa setara mobil Mitsubishi Xpander atau mencapai Rp 250 juta di forum jual beli Ebay. Hal itu memang sangat fantastis mengingat harga sepatu rilisan tipe ini hanya sejutaan rupiah saja.

Tak hanya pameran, di event ini juga ada beberapa koleksi sneakers diperjual belikan oleh pemiliknya.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Luar Biasa

"Event ini memang ditujukan bagi pecinta Air Max di Indonesia. Persiapannya cuma 6 bulan tapi kami tak menyangka antusiasmenya luar biasa," kata Andreas, selaku Ketua Panitia Airgasm pada Liputan6.com, Minggu (24/11/2019).

"Tentu kami berharap tahun depan acaranya bisa lebih besar lagi," lanjut Andreas.

Nike Air Max pertama kali dirilis pada 1987. Sneakers ini menjadi salah satu tipe terlaris dari sepatu produksi Amerika Serikat tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Apa Sumber Protein yang Boleh Distok Banyak?