Sukses

Retail Sneakers Ternama Asal Jepang Segera Hadir di Indonesia

Retailer ternama asal Jepang Atmos segera membuka store pertamanya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi pecinta sneakers di Indonesia. Pasalnya, retailer ternama asal Jepang Atmos segera membuka store pertamanya di Indonesia.

Untuk perkenalan, Atmos membuka Miniature Store di acara Urban Sneaker Society (USS) 2019 yang digelar akhir pekan ini.

Miniature Store ini didesain mirip dengan store yang dibuka bulan depan di Plaza Indonesia. Gelaran USS 2019 sendiri diadakan di District 8 SCBD, Jakarta mulai 8--10 November 2019.

"Di sini kami memperkenalkan pada masyarakat luas tentang Atmos. Kami yakin Atmos sudah ditunggu pecinta sneakers di tanah air," ujar Marcel Lukman, Presiden Director Atmos Indonesia.

"Miniature store ini menampilkan koleksi terbaik Atmos yang sudah berkolaborasi dengan brand ternama seperti Nike, Adidas, Puma, hingga Reebok. Selain itu pengunjung juga bisa membeli koleksi kolaborasi Atmos dengan USS," sambungnya.

Marcel menambahkan, perjalanan membawa Atmos ke Indonesia memang cukup berat. “Namun mereka akhirnya setuju membuka store di sini setelah melihat portofolio kami serta perkembangan sneaker culture di Indonesia,” ujar Marcel.

Dalam peluncuran ini, Creative Director Atmos, Hirofumi Kojima juga langsung hadir di Indonesia.

"Kami ingin mengenalkan lebih jauh lagi sneaker culture Atmos di Asia Tenggara. Setelah Bangkok, kami lihat pasar sneaker cukup berkembang di Indonesia," kata Koji.

"Soal kolaborasi dengan brand lokal kami akan selalu membuka peluang itu. Kami juga melakukan hal serupa dengan seluruh store Atmos di luar Jepang," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini