Sukses

Sambut 52 Tahun, Indosat Ooredoo Bantu Generasi Milenial untuk Berkontribusi kepada Indonesia

Melalui #SatukanSemangatmu, Indosat Ooredoo ingin mengajak kalian semua, anak-anak muda Indonesia untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi bangsa ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak anak muda Indonesia yang berani memberikan peran bagi perkembangan bangsa Indonesia. Tak hanya pada hal akademis saja, beberapa anak-anak muda Indonesia ini juga berhasil memberikan pengaruh kecil namun berdampak yang besar bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Seperti perjuangan Dilla Fadiela. Sebagai aktivis pembersih pantai, Dilla kerap mengajak para teman dan masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan membersihkan pantai agar lestari. Hal itu dilakukannya melalui akun Instagram pribadinya @dilfadiel.

Tak hanya Dilla, generasi milenial yang memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia adalah Ayu Puput Alit. Sebagai pengajar programming, Ayu kerap memberikan mengajar untuk generasi muda lainnya.

Semangat keduanya patut diacungi jempol. Pasalnya, mereka mampu memberikan perubahan kepada masyarakat Indonesia.

Perjuangan anak-anak muda Indonesia ini patut didukung dan kini tiba kesempatan kita untuk ikut berkontribusi bagi Indonesia dengan satukan semangat persatuan. Dengan hashtag #SatukanSemangatmu, Indosat Ooredoo ingin mengajak kalian semua, anak-anak muda Indonesia untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi bangsa ini.

Karena siapa pun kamu dan sekecil apa pun perananmu akan jadi kontribusi besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Seperti halnya Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun terus mendukung generasi muda agar tetap berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia.

Bersama Indosat Ooredoo, #SatukanSemangatmu untuk bersama membangun Indonesia yang lebih baik. Gali terus kisah inspiratif  dari generasi muda lainnya dalam @SatukanSemangatmu di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.