Sukses

Tampilan Cantik Gista Putri Saat Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Wishnutama menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar menteri di Kabinet Kerja Jokowi Jilid II. Pria yang telah malang melintang di dunia pertelevisian ini ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pemilik nama lengkap Wishnutama Kusubandio itu pun dilantik sebagai Menparekraf di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019. Bertepatan dengan momen penting itu, ia turut ditemani oleh sang istri, Gista Putri yang tengah hamil besar.

Kala itu, Gista tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya warna ungu muda. Penampilan tersebut turut dilengkapi dengan selendang motif paduan merah maruh dan ungu tua.

Terlihat pula bros disematkan di bagian pundak pada selendang yang dikenakan perempuan berusia 32 tahun itu. Tak ketinggalan, Gista juga membawa tas tangan warna hitam.

Gista Putri tampil kian memesona dalam polesan makeup flawless oleh makeup artist profesional, Marlene Hariman. Tampak alis yang dipertegas, eyeshadow coklat, eyeliner, blush pink, serta lipstik warna senada.

Sementara, rambut Gista Putri ditata bun oleh hair stylist Maulana Latief. Terlihat hiasan di bagian rambut serta anting-anting dengan aksen beads putih dan gold yang super manis.

"Make up tipis dan sederhana untuk Ibu Menteri cantik tadi pagi, hair do by @maulanalatief. Terima kasih untuk kepercayaannya Gista," tulis Marlene di caption potret Gista yang ia unggah di akun Instagram pribadi @marlenehariman pada 23 Oktober 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Saat Momen 7 Bulanan

Potret cantik Gista Putri saat hamil besar juga tampak dalam momen yang diabadikan Wishnutama saat Tasyakuran 7 bulan kehamilan sang istri. Foto itu diunggah Wishnutama melalui akun Instagram pribadi pada 15 September lalu.

Dalam potret, Gista tampil mengenakan busana panjang bernuansa light gold yang dihiasi oleh payet-payet warna senada. Atasan tersebut dipadu dengan kain paduan warna light gold dan merah.

Selendang dengan sentuhan beige transparan dikenakan di pundak lengkap bersama bros bunga. Rambutnya ditata bun dengan polesan makeup yang membuat Gista tampak kian memesona.

Sementara, Wishnutama tampil mengenakan kemeja lengan panjang yang juga bernuansa light gold. Ia memadukan atasan itu dengan celana panjang hitam, peci hitam, dan jam tangan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sewa Influencer Asing untuk Promosi Wisata, Wishnutama: Kalau BTS Enggak Mampu
Artikel Selanjutnya
Wishnutama: Rp 72 Miliar untuk Promosi Wisata Bukan Hanya Sewa Influencer