Sukses

Sederet Tampilan Kece Gista Putri, Istri Wishnutama Calon Menteri Kabinet Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - CEO NET Televisi Wishnutama mendatangi Istana Kepresidenan, Senin, 21 Oktober 2019 dalam balutan kemeja putih. Ia tak menampik kehadirannya berkaitan dengan penyusunan Kabinet Kerja Jilid II. Meski begitu, ia menolak menyebut posisi kementerian yang dijanjikan Jokowi.

Wishnutama tak hanya dikenal berkarier di dunia pertelevisian, tetapi juga didaulat sebagai kreator yang mendesain kemunculan Jokowi pada pembukaan ASIAN Games 2018 lalu. Sejak itu, ia turut ambil bagian menyukseskan ragam acara Jokowi di televisi.

Setelah kehadiran Wishnutama di Istana, sosok sang istri, Gista Putri, tak luput dari perhatian. Pasangan yang menikah pada September 2015 lalu ini tak jarang mengabadikan potret dalam berbagai kesempatan lewat media sosial.

Begitu pula dengan Gista Putri yang membagikan potret dalam balutan outfit yang kece, baik saat menghadiri acara hingga berlibur di luar negeri. Salah satunya ketika ia tengah berada di Melbourne, Australia, Juli 2019 lalu.

Kala itu, perempuan berusia 32 tahun ini bergaya simpel tapi tetap keren dengan mengenakan inner warna hitam yang dipadu dengan jaket jins warna senada. Ia juga memakai celana jins panjang.

Sembari memegang ponsel, rambut Gista dibiarkan tergerai indah. Dalam polesan makeup natural, ia terlihat memakai big round hoop earrings dan membawa tas dari brand fashion mewah asal Prancis, Yves Saint Laurent.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

Paduan Outer Plaid

Gista Putri menampilkan street style mengenakan atasan cokelat muda dengan aksen pita yang diikat di bagian tengah. Gaya tersebut juga ketika ia berada di Melbourne pada 2018 lalu.

Atasan v-neck yang dikenakan Gista lantas dipadukan bersama outer panjang bermotif plaid dengan warna senada. Ada pun atasan yang dikenakan olehnya merupakan persembahan Adjani Official.

Lalu, tak ketinggalan pemakaian ripped jeans sebagai bawahan dan dipadu sneakers putih. Gista tampak membawa tas hitam dan memakai beberapa aksesori seperti kacamata hitam dan jam tangan.

3 dari 4 halaman

Sabrina Dress

Kali ini, penampilan Gista terlihat lebih feminin dengan pemakaian sabrina dress warna putih. Yang membuat gayanya kian memikat adalah sentuhan pita yang diikat pada bagian dada.

Sambil membawa kamera, Gista Putri juga mengenakan sling bag hitam dengan tas yang hadir dengan sentuhan rantai. Rambutnya tidak digerai, tetapi diikat dengan poni depan.

Kacamata hitam setia menemani Gista untuk menghalau sinar matahari. Tak ketinggalan, perempuan kelahiran 2 Agustus 1987 ini juga memakai jam tangan dan beberapa gelang bertali merah.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menggali Potensi Wisata Kesehatan yang Belum Banyak Tergarap
Artikel Selanjutnya
Gista Putri Wishnutama Lahirkan Bayi Perempuan, Ini 7 Potret Kebahagiaan Sambut Sang Buah Hati