Sukses

Inspirasi Gaya Keren CEO Kekinian Wishnutama

Berikut gaya keren CEO ganteng dan kekinian Wishnutama yang bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan CEO kekinian Wishnutama. Pemimpin stasiun televisi nasional NET ini, sebelumnya juga sukses membawa Transcorp mencapai puncak kesuksesan. Di balik pencapaian yang diraihnya, CEO keren ini juga memiliki gaya yang stylish dan menjadi inspirasi banyak orang.

Mulai dari pilihan busana hingga aksesori, Wishnutama dikenal dengan gaya simple tapi tetap terlihat stylish. Seperti halnya CEO sukses dunia seperti Facebook, Google, Amazon.com , dan lainnya, mereka memiliki gaya busana sederhana yang hanya terdiri dari beberapa items.

Begitu juga sang CEO sukses tanah air Wishnutama. Bagi Anda yang ingin bergaya keren bak CEO sukses, berikut inspirasi dari Wishnutama yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (4/9/2018).

1. T-shirt hitam

T-shirt hitam merupakan pilihan busana aman bagi pria yang memberikan kesan kasual dan maskulin. Wishnutama terlihat kerap menggunakan kaos hitam yang dipadukannya dengan celana denim atau pants bernuansa khaki. T-shirt hitam bisa menjadi pilihan Anda untuk digunakan dalam acara santai atau semi formal dengan menambahkan blazer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seragam

2. Seragam

Selain t-shit hitam, busana favorit CEO sukses dan keren yang satu ini, juga senang menggunakan seragam kantornya. Bertuliskan logo NET, Wishnutama menggunakannya hampir setiap hari.

Wishnutama memadukan dengan celana bernuansa khaki dan sepatu boots sehingga memberikan kesan maskulin dan rapi. Terlihat pada foto-foto yang dibagikannya lewat akun instagram @wishnutama, ia biasa menggunakan pilihan padu padan seragam ini untuk menghadiri acara formal.

3 dari 3 halaman

Kacamata

3. Kacamata

Terakhir, untuk menyempurnakan penampilannya, Wishnutama menambahkan kacamata pada penampilannya. Menggunakan kacamata membuatnya terlihat lebih berkarisma dan cerdas.

Kacamata persegi dengan frame bernuansa hitam ini menyempurnakan penampilan suami dari Gista Putri ini. Selain kacamata yang digunakan sehari-hari, Wishnutama juga terlihat seesekali menggunakan kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin keren.

 

A beautiful and sunny winter day #fujixh1 photo by @byogac

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.