Sukses

Sepatu Rp180 Ribu yang Dipakai Kate Middleton di Pakistan Ludes Terjual

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton selama tur kerajaan di Pakistan sukses menjadi sorotan. Salah satunya saat ibu tiga anak ini mengunjungi sebuah sekolah di Islamabad bersama Pangeran William, Selasa, 15 Oktober 2019.

Melansir Daily Mail, Rabu (16/10/2019), kala itu Duchess of Cambridge tampil dalam balutan kurta biru dan syal. Outfit tersebut juga dipasangkan dengan sepatu dari New Look seharga 10 Pound sterling atau sekitar Rp180 ribu yang telah habis terjual.

Kate Middleton mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa nude pada tur tersebut. Sepatu itu menampilkan perpaduan apik antara pointed toe, small block heel, hingga tali pada pergelangan kaki.

Sepatu yang biasanya dijual 23,99 Pound sterling atau setara Rp432 ribu telah didiskon untuk warna nude. Sementara, sepatu merek tersebut masih tersedia dalam sentuhan warna biru tua dan hitam.

Selain itu, sepatu suedette fit yang dipakai Kate Middleton itu memiliki tumit dua inci, gesper emas, dan detail jahitan pada tali. Setelah itu, perempuan berusia 37 tahun itu mengganti dengan sandal flat dari Russell & Bromley.

Kate Middleton memakai kurta biru dan scarf yang dibuat oleh Maheen Khan. Ia merupakan perancang busana internasional dan kostum asal Pakistan.

2 dari 3 halaman

Tampilan Mirip Putri Diana

Kate Middleton kembali memberi penghormatan pada Putri Diana saat ia mengenakan gaun yang mirip dengan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu. Putri Diana pada 1997 silam memakai busana tersebut saat bertemu pasien kanker di Imran Khan Shaukat Khanum memorial hospital di Lahore.

Ibu tiga anak ini mengunjungi Islamabad Model College for Girls di ibu kota. Pada agenda itu, Kate dan William berkeliling kelas, dan berpose bersama dengan beberapa siswa, dari yang masih duduk di bangku TK hingga sixth formers.

Sebelumnya, Duchess of Cambridge tampil glamor ketika mendarat di Pakistan mengenakan pakaian khusus warna biru dan putih dari Catherine Walker. Pakaian itu tidak lain pakaian tradisional Pakistan yang terdiri atas flared kurta, baju panjang, dan celana.

Ia memasangkan tampilan itu dengan sepatu hak tinggi bernuansa nude dan clutch mutiara. Tampilan apik ini menandakan mereka menjadi bangsawan pertama yang mengunjungi Pakistan selama kurun waktu 13 tahun.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksen Baju Bayi Mirip Kain Pel yang Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Fotonya Jadi Viral, Kecantikan Ibu Jennie Blackpink Bikin Terpana