Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resep Roti Goreng Telur, Bekal Praktis nan Lezat

Top 3 Berita Hari Ini tentang resep roti goreng telur, tips sehat keluarga Adrian Maulana dan penyebab hubungan asmara tak lagi romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep membuat roti goreng telur. Makanan ringan ini bisa jadi bekal untuk dibawa ke tempat kerja atau ke tempat kegiatan lainnya.

Rasa roti dan telur yang sudah famlliar membuat keduanya sangat mungkin jadi menu bekal tak hanya lezat, tapi juga super simpel untuk dibuat.Selain itu, bahan tambahan untuk melengkapi sajian roti goreng telur juga mudah didapatkan.

Jadi, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Simak cara membuat roti goreng telur yang praktis dan enak. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar resep sehat dari keluarga Adrian Maulana.

Pria yang kini fokus berkarier menjadi pekerja kantor ini dikenal rajin berolahraga. Ia juga menerapkan pola makan dengan menu-menu sehat. Tak seorang diri, Adrian juga menyantap makanan dan minuman sehat dengan keluarganya. Satu di antaranya dengan rajin minum air madu.

Hal tersebut disampaikan pria berusia 41 tahun ini melalui sebuah video singkat di akun Instagram pribadi. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang penyebab hubungan asmara tak lagi romantis.

Selain komunikasi yang baik, percikan romantisme tak kalah penting untuk membuat hubungan asmara tetap harmonis. Tapi bagaimana jika rasa-rasa menggelitik soal cinta itu terasa kian berkurang atau bahkan sudah tidak romantis sama sekali? 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Resep Roti Goreng Telur, Bekal Praktis nan Lezat

Roti dan telur bukanlah bahan makanan asing bagi kebanyakan orang. Rasa yang sudah famlliar membuat keduanya sangat mungkin jadi menu bekal tak hanya lezat, tapi juga super simpel untuk dibuat.

Bahan tambahan untuk melengkapi sajian roti goreng telur juga tak kalah mudah didapatkan. Langsung saja simak resep kreasi akun JnK melansir dari Cookpad Indonesia, Selasa, 8 Oktober 2019.

Selanjutnya…

Resep Sehat dengan Air Madu ala Adrian Maulana Sekeluarga

Olahraga bukan satu-satunya cara yang ditempuh Adrian Maulana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Pria yang kini fokus berkarier menjadi pekerja kantor ini juga menerapkan pola makan dengan menu-menu sehat.

Tak seorang diri, Adrian Maulana juga menyantap makanan dan minuman sehat dengan keluarganya. Lantas, apa resep sehat Adrian dan keluarga? Satu di antaranya dengan rajin minum air madu.

Selanjutnya..

4 Alasan Hubungan Asmara Tak Lagi Romantis

Selain komunikasi yang baik, percikan romantisme tak kalah penting untuk membuat hubungan asmara tetap harmonis. Anda dan pasangan dapat jalan-jalan ke tempat baru, meluangkan waktu di akhir pekan untuk quality time, hingga memberi kejutan manis.

Bagaimana jika rasa-rasa menggelitik soal cinta itu terasa kian berkurang atau bahkan sudah tidak romantis sama sekali? Bila demikian, sudah saatnya mencari sumber masalah dan membicarakannya.

Selanjutnya..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.