Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Diprediksi Punya Karier Cemerlang pada Oktober

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Diprediksi Punya Karier Cemerlang pada Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang kariernya diprediksi cemerlang di Oktober ini. Bulan ini dikatakan jadi momen yang bagus untuk membangun karier, menjalin kerjasama, juga keseimbangan lingkup pekerjaan.

Lantas, mana saja zodiak yang bakal punya karier yang baik di Oktober? Salah satunya adalah Libra. Bagi zodiak Libra,, ini adalah bulan yang kuat untuk membuat perubahan mengenai cara mengekspresikan diri dan ide-ide Anda. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan Luna Maya yang banyak dipuji.

Dalam unggahan terbarunya di media sosial, Luna memamerkan foto dirinya dalam balutan kebaya. Luna tampak anggun dengan pose berdiri. Beragam aksesori terlihat di pergelangan tangan, jari, hingga telinga, melengkapi penampilannya.

Meski tak menjelaskan tentang foto dirinya, tapi warganet dapat menangkap pesan kalau Luna begitu anggun dan cantik dengan kebaya. Sedangkan berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang hiasan kuku seorang pengantin wanita, Charlotte Watson. Ia punya cara unik untuk menghormati ayahnya yang telah meninggal dunia saat hari pernikahan.

Charlotte menikah dengan Nick, tapi sang ayah tak bisa menyaksikan putrinya menikah karena meninggal dunia empat bulan sebelum pernikahan putrinya. Charlotte kemudian menggunakan abu jenazah ayahnya sebagai manikur saat pernikahannya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

3 Zodiak yang Diprediksi Punya Karier Cemerlang pada Oktober

Setiap aspek kehidupan tentu harus melalui fase dan perjalanan yang berbeda-beda, baik dari urusan cinta hingga karier. Namun menariknya, hal tersebut turut dieksplorasi lebih dalam menilik dari astrologi dan zodiak.

Ada beberapa zodiak yang disebut akan memiliki karier yang cemerlang di Oktober. Bulan ini dikatakan jadi momen yang bagus untuk membangun karier, menjalin kerjasama, juga keseimbangan lingkup pekerjaan.

Selanjutnya…

Tampil Menawan dengan Kebaya, Luna Maya Sampai Dipuji Kahiyang Ayu

Bukan Luna Maya namanya jika penampilannya tak mengundang pujian dari warganet. Apalagi, saat ia mengenakan kebaya, pesonanya kian memukau.

Dalam unggahan terbaru, Luna memamerkan foto dirinya dalam balutan kebaya. Nuansa tradisional terlihat dengan jelas dari bahan brokat dan manik-manik pada kebayanya.

Selanjutnya…

Pengantin Hiasi Kukunya dengan Abu Jenazah Sang Ayah di Hari Pernikahan

Charlotte Watson punya cara unik untuk menghormati ayahnya yang telah meninggal dunia saat hari pernikahan. Perempuan di Inggris ini memutuskan untuk memasukkan abu jenazah ayahnya ke kuku saat hari pernikahannya. Manikur bermakna itu dibuat oleh sepupunya, Kirsty Meakin.

Melansir dari Metro, Selasa, 8 Oktober 2019, Charlotte berusia 26 tahun bertemu Nick pada 2007 lalu. Nick melamar Charlotte di Carden Park pada 2012.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.