Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mulan Jameela Kenakan Baju Bodo Rancangan Didiet Maulana di Pelantikan Anggota DPR

Top 3 Berita Hari Ini tentang baju bodo Mulan Jameela, Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week dan gaya artis jelang dilantik jadi anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang baju yang dikenakan Mulan Jameela saat dilantik jadi anggota DPR. Para pesohor negeri mulai dari Krisdayanti sampai Mulan baru saja dilantik menjadi anggota DPR hari ini, Selasa, (1/10/2019).

Mulan terlihat mengenakan baju adat Bugis, Sulawesi Selatan yang merupakan rancangan dari desainer Didiet Maulana. Baju Bodo yang dipakai pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy tersebut berbalut nuansa kuning pastel dengan sentuhan aksen bunga-bunga pada bagian atas.

Bagian lengan pun dibuat menggembung dengan hiasan yang berkilau. Mulan juga menggunakan hijab dengan sentuhan krem. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang penampilan Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019.

Ia tampil memukau di ajang fashion bergengsi ini. Idol K-Pop ini hadir sebagai duta untuk brand fashion Celine. Ia terlihat mendukung merek tersebut dengan tampil selama pertunjukan mereka.

Foto-foto Lisa di ajang tersebut juga banyak beredar di meda sosial. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar gaya pakaian para artis yang menjadi anggota DPR RI 2019-2024.

Dari 14 artis tersebut, ada yang terpilih lagi untuk kedua kalinya dan ada juga yang baru yang pertama kali melenggang ke Senayan. Sebelum dilantik, mereka harus mengikuti sejumlah acara seperti pembekalan dan malam ramah tamah yang diadakan sejak beberapa pekan lalu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mulan Jameela Kenakan Baju Bodo Rancangan Didiet Maulana di Pelantikan Anggota DPR

Para pesohor negeri mulai dari Krisdayanti hingga Mulan Jameela akan dilantik menjadi anggota DPR hari ini, Selasa, (1/10/2019). Sebut saja istri Ahmad Dhani yang telah terlihat hadir di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta sejak pagi hari.

Mulan Jameela hadir mengenakan baju adat Bugis, Sulawesi Selatan yang merupakan rancangan dari desainer Didiet Maulana. Penampilan Mulan semakin menawan dalam beberapa sentuhan lainnya.

Selanjutnya…

Hadiri Paris Fashion Week 2019, Lisa BLACKPINK Dipuji Bak Barbie

Para personel BLACKPINK tak hanya eksis di dunia hiburan. Mereka juga sering tampil di berbagai acara bergengsi. Misalnya, Lisa yang beberapa kali hadir di acara fashion.

Baru-baru ini, Lisa tampil memukau saat terlihat di Prancis untuk acara Paris Fashion Week 2019 pada Jumat, 27 September 2019. Ajang ini sudah berlangsung sejak 23 September lalu dan akan berakhir pada 1 Oktober 2019.

Selanjutnya…

Gaya Pakaian Para Artis Jelang Dilantik Jadi Anggota DPR

Pengucapan sumpah janji dan pelantikan anggota DPR dan DPD RI periode 2019-2024 akan berlangsung hari ini, Selasa, 1 Oktober 2019. Penetapan tanggal tersebut disesuaikan dengan habisnya masa jabatan anggota DPR dan DPD RI periode sebelumnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan 575 anggota DPR RI yang tersebar di 80 daerah pemilihan (Dapil). Di antara ratusan anggota tersebut, terdapat 14 artis yang terpilih menjadi wakil rakyat Indonesia.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.