Sukses

Hadiri Paris Fashion Week 2019, Lisa BLACKPINK Dipuji Bak Barbie

Kehadiran Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week bukanlah pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Para personel BLACKPINK tak hanya eksis di dunia hiburan. Mereka juga sering tampil di berbagai acara bergengsi. Misalnya, Lisa yang beberapa kali hadir di acara fashion.

Baru-baru ini, Lisa tampil memukau saat terlihat di Prancis untuk acara Paris Fashion Week 2019 pada Jumat, 27 September 2019. Ajang ini sudah berlangsung sejak 23 September lalu dan akan berakhir pada 1 Oktober 2019.

Idol K-Pop ini hadir sebagai duta untuk brand fashion Celine. Ia terlihat mendukung merek tersebut dengan tampil selama pertunjukan mereka. Foto-foto Lisa di ajang tersebut juga banyak beredar di meda sosial.

Kehadiran Lisa mampu menarik banyak perhatian. Bentuk tubuhnya yang hampir sempurna serta parasnya yang cantik membuat pemilik nama asli Lalisa Manoban ini diidolakan banyak penggemar dari berbagai negara.

Penampilan terbaru Lisa di Paris Fashion Week juga banyak menjadi sorotan. Penyanyi berusia 22 tahun mengejutkan penggemarnya dengan penampilan yang agak berbeda.

Lisa tampil dengan makeup sedikit lebih bold yang menitik beratkan pada riasan mata bernuansa cokelat. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, sedangkan bibirnya dipoles lipstik bernuansa nude. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bak Boneka Barbie

Pakaiannya juga sangat simpel dengan mengenakan dress tangan panjang berwarna putih dan rok panjang berwarna hitam serta membawa sling bag yang diselipkan di pinggangnya.

Dilansir dari Koreaboo, banyak yang mengatakan kalau Lisa terlihat begitu cantik dan memukau, bahkan seperti boneka. Dengan tubuh ramping dengan kaki jenjang membuat Lisa disebut seperti boneka Barbie.

Di Paris Fashion Week 2019, Lisa juga sempat berfoto bersama beberapa model dan selebriti ternama. Salah satunya bersama Margaret Qualley, aktris dan model yang merupakan putri dari aktris top Hollywood Andie MacDowell.

Paris juga bukan kota yang asing bagi Lisa BLACKPINK. Pada Juni 2019, ia berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week Men's 2019.  Saat itu, ia juga hadir sebagai duta Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.