Sukses

Pesona Lisa BLACKPINK Saat Hadiri Paris Fashion Week Men's

Liputan6.com, Jakarta - Paris Fashion Week Men's menjadi salah satu ajang fashion bergengsi yang bertabur pesohor-pesohor dunia. Setelah momen kebersamaan Gigi Hadid dan Kris Wu, personel girl band k-pop, Lisa BLACKPINK tak kalah mencuri atensi.

Penyanyi berusia 22 tahun ini diketahui menghadiri peragaan busana dari brand mewah asal Prancis, Celine,  untuk koleksi Men Spring/Summer 2020. Show tersebut diselenggarakan pada Minggu, 23 Juni 2019.

Lisa sempat membagikan potret bernuansa hitam putih melalui akun Instagram pribadi @lalalalisa_m. Foto itu menampilkan sang rapper sedang duduk di front row fashion show sembari tersenyum manis.

Lisa BLACKPINK tampil super cantik dan memikat dalam balutan tank top putih yang dibalut dengan blazer penuh payet hitam. Beberapa sisi seperti garis di pergelangan tangan, kantong, dan sisi terluar blazer bernuansa emas.

Penampilan itu dipadu dengan celana jeans panjang bersama knee high long boots heels warna hitam. Ia menambahkan slingbag kecil warna merah serta rambut sebahu yang dibiarkan tergerai indah.

Untuk makeup, eyeliner hitam kian menegaskan mata Lisa BLACKPINK. Ingin menyeragamkan tampilan, ia juga tampak mengenakan pewarna kuku warna hitam.

2 dari 3 halaman

Dikeliling Para Musisi

Jadi salah satu tamu istimewa di peragaan busana Celine di Paris Fashion Week Men's, Lisa BLACKPINK dikelilingi oleh pesohor dunia. Sebut saja musisi asal Inggris, Miles Kane yang duduk di sebelah kanan Lisa.

Miles terlihat mengenakan kaus Celine bersama celana panjang ketat yang dipadu kaus kaku putih serta sepatu. Selain itu, ia juga mengenakan beberapa aksesori seperti kalung, gelang, cincin, hingga kacamata.

Sementara, dua orang di sebelah kiri Lisa merupakan para personel dari band asal Skotlandia, Walt Disco. Mereka adalah James Potter dan Dave Morgan. Keduanya tampil nyentrik dan kece di show tersebut.

Selain itu, dalam sebuah unggahan di Instagram, Lisa juga membagikan potret dirinya berdua dengan creative, artistic, serta image director Celine yakni Hedi Slimane.

"With the brilliant Hedi @hedislimane (bersama Hedi @hedislimane yang brilian)," tulis Lisa singkat dalam keterangan potret yang diunggah pada 24 Juni 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading