Sukses

Rahasia Rambut Poni Lisa Blackpink Selalu Rapi Akhirnya Terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink memang menawan, selain kecantikannya, tapi juga penampilannya. Ia selalu mencuri perhatian penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia, tak hanya di Korea, tapi juga di Indonesia.

Rambut panjang Lisa yang pirang berponi, menjadi daya tarik tersendiri. Tiap kali ia mengunggah foto, ribuan bahkan jutaan followers-nya memberi tanda "likes".

Perempuan asal Thailand ini terkenal dengan kemampuan dance dan rap. Ia sangat aktif di panggung, lincah dan tanpa meninggalkan kesan feminin.

Salah satu ciri khas Lisa adalah rambut poninya yang selalu terlihat rapi. Ia kerap tampil dengan poni depan. Poninya itu tidak lengket dan selalu indah.

Meski banyak bergerak di atas panggung dan membuat rambutnya berantakan, poni Lisa selalu rapi dan tak pernah berubah.

Contohnya saat ia dan personel Blackpink lainnya tampil di festival Coachella beberapa waktu lalu, poni Lisa yang tetap rapi ini kembali jadi perhatian.

2 dari 3 halaman

Bukan Lem Super

Banyak yang penasaran bagaimana caranya punya poni cetar dan anti berantakan seperti Lisa Blackpink? Banyak yang mengira kalau Lisa memakai lem super atau sejenisnya.

Karena banyak yang bertanya-tanya, penata rambut Lisa akhirnya angkat bicara. Dilansir dari Kapanlagi.com dan akun Instagram pribadi sang penata rambut, @ssem0919, Senin, 6 Mei 2019, rahasia poni Lisa adalah selalu dijaga agar tetap kering.

"Banyak yang bilang poninya menempel di dahi tapi bukan itu. Yang terpenting adalah mengeringkan ponimu. Keringkan juga bagian akarnya dan kemudian dengan spray," ungkap sang stylish.

Nah, ternyata hanya sesimpel itu. Buat yang masih penasaran, silakan mencoba meniru poni khas Lisa Blackpink.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Antibosan dengan Tas Putih
Artikel Selanjutnya
Tanpa Makeup, Nia Ramadhani Tetap Cantik dan Tak Membosankan