Sukses

Gaya Kasual Lisa BLACKPINK Saat Dirangkul Pharrell Williams

Simak gaya kasual salah satu personel BLACKPINK, Lisa ketika ia dirangkul oleh musisi dunia, Pharrell Williams.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas girl band k-pop, BLACKPINK, telah mencuri perhatian khalayak luas. Momen emas tersebut tentu memberikan kesempatan bagi para personelnya, termasuk Lisa BLACKPINK, bertemu hingga menjalin kolaborasi dengan musisi dunia.

Lewat unggahan terbaru lewat Instagram pribadi @lalalalisa_m, Lisa BLACKPINK membagikan potret yang menampilkan kebersamaannya dengan penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser asal Amerika Serikat, Pharrell Williams.

Pelantun lagu Happy tersebut tampak merangkul Lisa. Keduanya bahkan tersenyum manis ke arah kamera. Lisa tak dapat menyembunyikan antusiasme bertemu dengan Pharrell dan menyertakan dua emoji api di kolom keterangan potret.

Dalam potret yang diunggah Kamis, 28 Maret 2019, Lisa BLACKPINK tampil kasual dalam balutan v-neck knit jumper berwarna hitam dan celana jins. Rambut blonde-nya dibiarkan tergerai berpadu polesan makeup natural.

Sedangkan, Pharrell mengenakan kaus putih bergambar dipadu jaket biru muda. Outfit kasual dan stylish-nya juga dilengkapi dengan celana panjang hitam, scarft warna gelap, serta topi.

Sejak diunggah, potret kebersamaan Lisa dan Pharrell telah mendapat lebih dari 2,3 juta likes. Tak sedikit pula warganet yang bereaksi dan menuliskan deretan komentar terkait potret keduanya.

"Colab with pharell? (Kolaborasi dengan Pharrell?)" tanya akun @everybody_love_mehhh. "Thank you @pharrell for showing the girls some love while you was there (Terima kasih @pharrell telah menunjukkan cinta pada mereka saat Anda ada di sana)" tulis akun @d_dollars_.

Selain foto Pharrell Williams merangkul Lisa BLACKPINK, girl band pelantun DDU-DU DDU-DU ini akan comeback dengan mini album bertajuk Kill This Love. Mereka siap meluncurkan persembahan terbaru ini pada 5 April 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.