Sukses

Sederet Potret Lisa Blackpink yang Disukai oleh Jutaan Pengikutnya

Lisa Blackpink mendapat banyak apresiasi dari para pengikutnya. Hal itu terlihat dari sederet potretnya disukai oleh jutaan para pengikutnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Maret 2019 ini jadi bulan istimewa bagi Lisa Blackpink, selain genap berusia 22 tahun pada hari ini, Rabu (27/3/2019), ia juga baru-baru ini dinobatkan sebagai tercantik di Asia untuk 2018.

Dilansir dari The Straits Times, Kamis, 21 Maret 2019, Lisa Blackpink berada di urutan teratas dalam daftar perempuan tercantik yang disusun sebuah lembaga film kritikus asal film Inggris, TC Candler.

Lisa memang menawan, selain kecantikannya, tapi juga penampilannya. Ia selalu mencuri perhatian penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia, tak hanya di Korea, tapi juga di Indonesia.

Rambut panjangnya yang pirang berponi, menjadi daya tarik tersendiri. Tiap kali ia mengunggah foto, ribuan bahkan jutaan followers-nya memberi tanda "likes".

Dari banyak foto yang ia unggah, berikut beberapa potret Lisa Blackpink yang diberi tanda "likes" jutaan oleh pengikutnya.

Busana Tipis

Salah satunya potret saat Lisa Blackpink mengunggah foto berbusana tipis dengan rambut yang disibakkan ke bahu kanannya. Foto yang diunggah sejak 16 Februari 2019 itu sudah diberi tanda "likes" lebih dari 3,6 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaus Off Shoulder

Sebelumnya, Lisa juga sempat mengunggah saat mengenakan kaus off shoulder hitam pada 14 Februari 2019. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai yang menutupi sebagian bahu kanan dan punggungnya.

Penampilan Lisa terlihat cantik dengan lipstik merah dengan bibir merekah. Potret tersebut diberi tanda "likes" lebih dari 3,9 juta.

3 dari 3 halaman

Sweater Hoodie Biru

Potret Lisa Blackpink lainnya yang juga mendapat banyak tanda "likes" adalah foto saat Lisa mengenakan sweater hoodie biru sambil memeluk kucing yang diunggah pada 6 Februari 2019. Potret tersebut disukai lebih dari 4,2 juta.

Dari banyak foto yang diunggah, tentu terdapat potret lain yang banyak disukai oleh para pengikutnya. Sebagai sosok yang diidolakan, penampilan Lisa Blackpink dinantikan banyak penggemarnya, tak terkecuali foto-foto yang dibagikan lewat akun media sosial, khususnya Instagram.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.