Sukses

Tampilan Menggoda Lisa BLACKPINK dengan Lipstik Merah

Walau makeup ala Korea sering kali hanya memoleskan warna natural, namun lipstik merah nyatanya juga tak kalah menggoda. Lihat saja penampilan Lisa BLACKPINK sebagai contoh.

Liputan6.com, Jakarta - Walau makeup ala Korea Selatan dikenal menonjolkan penampakan kulit, namun bukan berarti hanya warna-warna natural saja yang bisa Anda poleskan. Menambahkan pilihan berani berupa aplikasi lipstik merah seperti yang dilakukan Lisa BLACKPINK juga bisa dipertimbangkan.

Kesan sedikit bold ini tentu sangat mungkin jadi alternatif look untuk bermain-main dengan warna lebih menyala. Dipadukan dengan sejumlah outfit, intip penampilan menggoda Lisa BLACKPINK dalam polesan lipstik merah.

Bersama riasan wajah semi bold, perempuan asal Negeri Gajah Putih ini sempat terlihat memeoleskan lipstik berwarna merah gelap. Pemilihan ini membuat bibir Lisa terlihat lebih penuh dan sorot matanya lebih tajam.

Kala itu, Lisa tampak memakai busana terkesan edgy dengan tambahan anting bulat yang menyempurnakan penampilannya. Rambut Lisa dibiarkan tergerai, namun tetap dalam tatanan rapi berponi depan.

Meninggalkan kesan intens, lisptik merah ternyata juga cocok dipoleskan ketika tengah berbusana kasual. Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Lisa tampak memakai minim makeup, namun tetap terlihat segar, lantaran polesan lipstik merah.

Memilih warna cukup cerah dan senada dengan kaus yang dikenakan, lipstik ini tidak 'mengintimitdasi' seperti look pertama. Jadi, ternyata lipstik merah tak melulu bisa dipoleskan di acara malam hari. Pemakaiannya juga bisa disesuaikan, tergantung shade yang Anda pilih.

Bermain-main dengan komponen busana yang dikenakan, di mana Lisa tampak memakai kaus berpadu stocking jaring, kesan edgy dari penampilannya kian tampak. Ditambah polesan lipstik merah, Lisa makin menggoda.

Bersama dengan itu, Lisa BLACKPINK memadukan riasan wajahnya dengan winged eyeliner. Rambutnya pun tak lagi dibiarkan tergerai begitu saja. Setengahnya ditata Lisa dalam kuncir tinggi tepat di tengah. Jadi, gaya mana yang ingin Anda sontek?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.