Sukses

Mulan Jameela Kenakan Baju Bodo Rancangan Didiet Maulana di Pelantikan Anggota DPR

Mulan Jameela tampil menawan dalam balutan baju bodo bernuansa kuning muda di momen pelantikan anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Para pesohor negeri mulai dari Krisdayanti hingga Mulan Jameela akan dilantik menjadi anggota DPR hari ini, Selasa, (1/10/2019). Sebut saja istri Ahmad Dhani yang telah terlihat hadir di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta sejak pagi hari.

Mulan Jameela hadir mengenakan baju adat Bugis, Sulawesi Selatan yang merupakan rancangan dari desainer Didiet Maulana. Penampilan Mulan semakin menawan dalam beberapa sentuhan lainnya.

Baju Bodo yang dipakai pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy tersebut berbalut nuansa kuning pastel dengan sentuhan aksen bunga-bunga pada bagian atas. Bagian lengan pun dibuat menggembung dengan hiasan yang berkilau.

Selain itu, Mulan Jameela juga dalam balutan sarung Bugis bermotif kotak-kotak paduan warna coklat muda dan coklat gelap. Ia juga menggunakan hijab dengan sentuhan krem.

Perempuan berusia 40 tahun tersebut juga terlihat membawa tas dari brand mewah Balenciaga warna mint green. Tak ketinggalan, Mulan juga dalam polesan makeup yang membuatnya kian cantik.

Pemakaian Baju Bodo oleh Mulan Jameela di pelantikan anggota DPR ini sesuai dengan konsep. Mereka yang bakal dilantik hadir dalam balutan baju nasional dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Mulan Jameela

Mulan Jameela tak dapat menutupi antusiasmenya ketika hadir dalam pelantikan anggota DPR. Hal tersebut tampak dari unggahan yang dibagikannya melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

Ia tampak mengabadikan suasana di dalam Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta. Mulan pun mengucapkan salam dan meminta dukungan kepada para warganet.

"Assalamualaikum, aku sekarang ada di Gedung Nusantara untuk mengucapkan sumpah dan janji anggota MPR RI dan DPR RI doakan saya dan juga teman-teman mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dengan amanah," kata Mulan dalam Instagram Story.

Sementara, Mulan Jameela hadir di pelantikan anggota DPR ditemani oleh asisten sekaligus kedua buah hatinya, Tiara dan Rafli. Ia pun mengaku siap untuk dilantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.