Sukses

Sensasi Jajal Produk L'Occitane Langsung dari Tempat Asalnya Provence

Jakarta Siapa yang selalu betah saat masuk ke store L'Occitane? Entah karena berlama-lama mencoba satu per satu produknya atau terlalu rileks dengan berbagai wewangian khasnya.

Bagi pecinta produk asal Provence, Prancis ini harus mampir ke A Magical Sensorial Journey yang digelar di Main Atrium Senayan City, Jakarta, 25-29 September 2019. Dijamin akan semakin betah lagi dengan settingan dan dekorasi yang dibuat menyerupai Provence asli.

Untuk memaksimalkan pengalaman di A Magical Sensorial Journey, kamu akan diberikan passport untuk mengoleksi stamp dari tiap booth yang dikunjungi. Jika sudah terkumpul, bisa ditukar dengan hadiah langsung dari L'Occitane, asik, kan?

Booth pertama 'Almond Shower' begitu menggoda dengan dekorasi bathtub penuh bola yang bisa digunakan untuk properti foto. Kabar terbaru Almond body cream Amande hadir dalam kemasan refill yang menjadi favorit banyak orang.

2 dari 4 halaman

Cek Kesehatan Rambut dan Kulit

Kita juga bisa mengecek kondisi kesehatan rambut dan kulit kepala serta wajah di booth Aromachologie Hair Expert dan Provencal Wind Chimes gratis. Setelah mengetahui kondisi kesehatan kulit dan rambut, kamu akan direkomendasikan produk yang sesuai.

Kamu bisa langsung berbelanja di L'Occitane Mini Shop setelahnya, praktis bukan? Jangan sampai kelewatan berfoto di booth House of Immortelle yang dipenuhi bunga berwarna Immortle berwarna kuning yang cantik. Ruangan yang dipenuhi kaca tersebut juga memiliki wangi khas yang menenangkan.

 

3 dari 4 halaman

Makanan dan Minuman yang Terinspirasi Bunga

Puas berkeliling, giliran mengunjungi L'Occitane Pop Up Cafe yang menyediakan minuman dan makanan terinspirasi bunga dari Chef Yuda Bustara dan Karen Carlotta. Fimela mencoba Ice Lavender Lemonade yang segar dan Rose Mille Crepes dengan senasi bunga mawar yang unik dan enak.

Setelahnya kamu bisa membawa makanan dan piknik di area tengah dengan settingan bangku taman plus pergola dedaunan yang rindang dengan pemandangan balon udara dan ladang lavender. "Aku pas duduk di sini, kok, langsung teringat Provence, di sudut ini dan itu, settingannya mirip banget," ujar aktris Adinia Wirasti yang pernah mengunjungi L'Occitane di Provence.

Terakhir yang tak kalah penting, jangan lupa membawa kemasan plastik produk kecantikan kosong merek apa pun dan ditukar dengan hadiah untuk 150 orang setiap harinya. Inisiatif daur ulang ini didukung oleh Parongpong RAW Management.

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini