Sukses

Perawatan Kulit untuk Buah Hati dengan Ekstrak Shea Butter dari L'Occitane

L'Occitane suguhkan produk perawatan tubuh khusus untuk bayi dengan kandungan shea butter, yang ampuh menutrisi kulit.

Jakarta L'Occitane brand produk perawatan asal Prancis yang selalu memanjakan kulit tubuh ini, dikenal dengan beragam kandungan bahan alaminya. Kembali berinovasi, kali ini, L'Occitane hadir dengan rangkaian produk Shea Butter Karite Bebe.

Terinspirasi dari bersarnya kasih sayang seorang ibu terhadap buah hatinya, tanpa letih merawat dan mencurahkan seluruh tenaga demi menjaga kesehatan hingga keselamatan sang buah hati. Tentu moment ini sangat berharga bagi setiap ibu dan buah hatinya. 

Baca Juga

  • Koleksi Cantik dan Romatis untuk Hadiah Spesial di Hari Valentine
  • 6 Resep Perawatan Kulit dan Rambut Menggunakan Shea Butter
  • Tips Perawatan dengan Shea Butter Demi Rambut Lembut dan Mudah Diatur

Tak hanya itu ikatan antara ibu dan anak melibatkan sentuhan fisik dan emosi. Hal ini akan membangkitkan indra perasa yang ada pada tubuh, termasuk indra perasa. Kondisi yang terjadi saat kulit saling bersentuhan sejak sang buah hati lahir adalah sebuah koneksi berharga. Tanpa bisa dijelaskan dengan kata-kata, hal ini membuat hubungan ibu dan anak semakin erat. 

Dalam merilis rangkaian produk Karite Bebe, L'Occitane menggunakan kandungan bahan ikonis yakni shea butter. Ada cerita tersendiri di balik shea butter yang digunakan oleh L'Occitane, yakni di tahun 1980, saat Oliver Baussan sang founder tengah melakukan trip ke Burkina Faso, ia mendengar tentang khasiat jitu dari shea butter. Dari sanalah timbul gagasan untuk menggunakan shea butter dalam beragam produk perawatan kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

L'Occitane Karite Bebe

Di Burkina Faso terdapat sebuah pohon Shea Butter yang disucikan dan dikenal sebagai "tree of life". Olivier memutuskan untuk mengubah rencana perjalanannya dan bertemu dengan seorang perempuan yang memproduksi pohin unu. Hingga akhirnya terjalin sebuah kerjasama yang berlangsung hingga saat ini.

Karite Bebe adalah rangkaian Shea Butter terbaru untuk bayi dan menggunakan oganic shea butter yang diambil dari hasil produksi para perempuan di Burkina Faso. Shea Butter sendiri dikenal dengan kandungan fatty acid yang tinggi, termasuk Omega 6 dan Omega 9 yang baik untuk kelembapan kulit. Sehingga, kandungan ini mampu melembutkan, menutrisi, sekaligus melindungi kulit dengan maksimal.

3 dari 3 halaman

L'Occitane Karite Bebe

Rangkaian ini terdiri dari Bonding Time Massage Balm yang bisa digunakan untuk memijat bayi. Lovely & Gentle Moisturizing Milk yang merupakan losion lembut untuk melembapkan kulit. Sedangkan Cuddles & Babble Foaming Cream, dan juga Soft Fragranced Water merupakan wewangian tubuh bebas alkohol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.