Sukses

Zendaya Ubah Warna Rambut 4 Kali dalam Tiga Bulan

Mewarnai rambut karena memang ingin terlihat beda, para penggemarnya malah mengira hal lain.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampilan warna rambutnya berubah-ubah, di atas karpet merah Emmy Awards 2019, Zendaya tampil mengejutkan dengan warna rambut merahnya.

Seakan-akan bernostalgia, bintang film series Euphoria ini kembali mengubah rambutnya berwarna merah persis seperti pada Juli 2019. Saat itu, rambutnya dicat untuk pemotretan film debutnya, Spider-Man: Far From home.

Zendaya sudah beberapa kali mengubah warna rambutnya dalam beberapa bulan ini. Sejak Juli, ia mewarnai rambutnya menjadi merah terang, kemudian berganti pirang, cokelat keemasan, sebelum kembali memerahkan warna rambutnya untuk acara terbesar di sembilan televisi di Amerika.

Warna asli rambut aktris berusia 23 tahun itu sebenarnya cokelat. Warna itu pula yang ditampilkannya saat menghadiri gelaran New York Fashion Week 2019 beberapa minggu lalu.

Perubahan warna rambut yang relatif singkat itu membuatnya dijuluki bunglon. Meski demikian, warna yang dipilihnya tak pernah gagal, selalu menyatu dengan warna kulitnya yang kecokelatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Kira

Perubahan warna rambut kembali ke merah mengundang respons dari para fans. Mereka heboh menanyakan apakah rambut itu akan permanen atau hanya sementara saja.

Rambut merahnya ini membuat para fansnya mengira kalau ia akan menjadi peran Ariel di film The Little Mermaid yang akan dibuat dalam versi live action oleh Disney yang diadaptasi dari film kartun 'The Little Mermaid'. Padahal, peran itu sudah jatuh ke tangan aktris Halle Bailey.

Namun dengan cepat ia mengonfirmasi dan membalas tweet fansnya dengan mengatakan, "Aku mewarnainya, semi permanen."

Ia mengaku warna rambutnya itu akan memudar jika dicuci hanya menggunakan tangan saja. Ia ingin mengistirahatkan rambut cokelatnya sebentar. Kita lihat saja seberapa lama Zendaya mempertahankan warna tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.