Sukses

Klinik Kecantikan Unggulan dari Korea Hadir di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang peduli dengan perawatan kulit dan kecantikan, klinik kecantikan saat ini semakin menjamur di dunia, termasuk di Indonesia.

Hal ini menjadi tantangan sendiri bagi masyarakat Indonesia untuk dapat pintar dalam memilih klinik kecantikan yang tepat, aman dan berkualitas.

Bukannya mendapatkan hasil terbaik sesuai keinginan, jika tidak tepat memilih klinik kecantikan yang berkredibilitas, justru akan menimbulkan kecewaan dan rasa tidak percaya diri.

Salah satu yang bisa menjadi alternatif adalah ID Beauty Clinic Jakarta. Klinik ini merupakan franchies sebuah klinik kecantikan dari Korea Selatan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic.

Mereka menyediakan pelayanan perawatan atau treatment untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik.

Semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah teregister BPOM dan FDA approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea. ID Beauty Clinic Jakarta adalah franchise pertama di Indonesia dari ID Hospital Korea.

"Mesin yang kita gunakan di ID Beauty Clinic merupakan peralatan yang bagus dan merupakan keluaran terbaru di bidang estetik," terang dr. Alexander Gotama dari ID Beauty Clinic.“

Dokter yang bekerja di klinik ini melakukan training lebih dulu di Korea sebelum bertugas di Jakarta, "Tujuannya agar standar di Jakarta sama dengan yang di Korea," lanjutnya.

Klinik kecantikan ini memiliki beberapa perawatan unggulan seperti, slimming, facial, the aging, brightening, petite surgery dan lain-lain.  ID Beauty Clinic ini berpusat di Jakarta, tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Banyak artis Indonesia yang sudah menjadi langganan di klinik tersebut. Di antaranya adalah Miss Internasional 2017 yaitu Kevin, dan artis cantik Dian Sastrowardoyo. Tak hanya pelanggan, Dian juga merupakan brand ambasador slimming di ID Beauty Clinic.

Loading
Artikel Selanjutnya
Karyawan Positif Corona, Hyundai Korea Selatan Tutup Pabrik
Artikel Selanjutnya
Ada Virus Corona, Bioskop CGV Tutup Sementara di Daegu Korea Selatan