Sukses

Unjuk Gigi dengan 78 Koleksi Tas, Coach Rayakan 78 Tahun Berkiprah di Indusri Fashion Dunia

Diselenggarakan di The Spur and Coach Passage, Coach memamerkan 78 koleksi tas untuk merayakan kiprahnya berkarya selama 78 tahun.

Jakarta Brand salah Amerika ini memiliki ciri khas monogram logo huruf C dan begitu legendaris. Baru-baru ini, Coach kembali  memperkenalkan koleksi busana, tas dan aksesori Spring 2020 untuk pria dan perempuan.

Acara yang berlangsung di kota New York ini Diselenggarakan secara meriah. Berlokasi di The Spur and Coach Passage, bagian terbaru dari High Line, New York City, Coach berusaha menampilkan koleksi yang energik dalam ragam sandal dan sneakers melintasi High Line Park.

Tak hanya sampai di situ, Coach juga memamerkan 78 buah koleksi tas legendaris. Keseluruhan tas dipilih dari archive yang telah diperbaharui secara autentik. Pameran 78 tas Coach tersebut sekaligus diadakan untuk merayakan kiprah Coach selama 78 tahun.

Coach telah menjadi salah satu brand andalan para wanita karier selama puluhan tahun. Tak hanya garis rancangannya yang begitu mudah untuk dipadukan, namun juga memiliki  material bahan berkualitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coach Spring 2020

Identitas brand ini diperlihatkan dari pemilihan warna yang vibrant, menampilkan sentuhan elektrik ala New Wave. Ilustrasi pop energik dari Richard Bernstein juga membentuk aksen jukstaposisi menarik ketika dipadukan dengan ciri khas Coach sendiri di bidang leather goods dengan siluet elegan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini