Sukses

Coach Pilih Kota New York Sebagai Inspirasi di Koleksi Pre-Spring 2020

Melihat koleksi terbaru Coach dengan mengusung inspirasi dari kota New York zaman dahulu.

Jakarta New York merupakan sebuah kota kenamaan di Dunia. Banyak orang yang ingin pengunjunginya. Bahkan New York dijadikan pusat dari fashion. Sebuah kota metropolitan berlimang kemewahan, elegan, nostalgia, keriuhan. Ada juga nuansa romantis hingga nuansa kelam masa lalu.

Setiap sudut kota dideskripsikan dengan banyak persepsi. Sebuah kota dengan multidimensi, memberikan banyak warna-warni pengalaman dan keindahan. Hal ini yang diusung brand fashion asal New York, Coach dalam koleksi Pre Spring terbarunya.

Kesan edgy terlihat dari tampilan koleksi terbaru Coach ini. Terlihat dari pilihan warna cerah mencolok, berpadu dengan patern dan leather. Semakin stylish dengan tambahan aksesori choker dan tas bergaya retro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fashion items dalam koleksi terbaru Coach

Fashion items pada koleksi ini bisa kamu padupadankan. Mulai dari t-shirt dengan kemeja polkadot sebagai outer. Dipadukan dengan celana palazo dengan potongan lebar. Cocok untuk tampilan kamu yang senang dengan gaya perpaduan retro dan klasik.

 

3 dari 3 halaman

Logo brand sebagai statement

Logo kuda dan carriage yang merupakan signature dari rumah mode Coach hadir pada setiap items di koleksi ini. Hal ini memberikan statement pada penampilanmu. Dengan koleksi ini memberikanmu tampilan yang modis, terbuka, dan unik. Berani mencoba padu padan dari koleksi terbaru Coach ini sahabat Fimela?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini