Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ubah Gaya Make Up, Krisdayanti Dipuji Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan terbaru Krisdayanti. Kerap tampil dengan full makeup, penampilan perempuan yang akrab disapa KD ini tak jarang mengundang komentar bernada miring atau bahkan nyinyir.

Biasanya, mereka mengkritik makeup-nya terlalu tebal.  Namun, penampilan KD baru-baru ini justru mencuri perhatian dan pujian para pengguna media sosial. Terlibat pemotretan dengan salah satu fashion stylist, perempuan 44 tahun ini tampil cantik dengan makeup bold karya Bubah Alfian.

Gaya KD semakin memukau dengan memakai gaun berwarna merah menyala. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar almarhum BJ Habibie. Ia wafat pada Rabu, 11 September 2019, di usia 83 tahun. Habibie dikenal sangat cerdas, bahkan kecerdasannya diakui dunia internasional.

Ia pun tak keberatan berbagi ilmu tentang bagaimana bisa meraih kesuksesan dalam hidup. Menurut ayah dua anak ini, rahasia menjadi orang pintar versinya adalah dengan selalu berserah diri kepada Tuhan dan menggantungkan cita-cita setinggi langit. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang pengusaha dan kucing kesayangannya.

Pengusaha asal Tiongkok telah mengubur jasad kucingnya pada awal tahun ini. Tapi, ia kembali untuk mengambil jasad kucingnya setelah membaca artikel tentang anjing kloning Tindakan itu diambil dengan secercah harapan bahwa ia bisa menghidupkan kembali Garlic, kucing kesayangannya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ubah Gaya Make Up, Krisdayanti Dipuji Lebih Muda

Menyandang status sebagai diva, kehidupan seorang Krisdayanti tentu tak jauh dari sorotan publik. Selain kehidupan rumah tangganya dengan Raul Lemos yang kerap jadi perbincangan, penampilan Krisdayanti yang selalu glamor pun tak lepas dari sorotan.

Kerap tampil dengan full makeup, penampilan perempuan yang akrab disapa KD ini tak jarang mengundang komentar bernada miring atau bahkan nyinyir. Biasanya, mereka mengkritik makeup-nya terlalu tebal.

Selanjutnya…

Tips Jadi Orang Sukses dari BJ Habibie

Kabar duka datang dari Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie. Ia wafat pada Rabu, 11 September 2019, pukul 18.05 di usia 83 tahun.

Siapa yang tak kenal Habibie. Ia dikenal sangat cerdas, bahkan kecerdasannya diakui dunia internasional. Ia pun tak keberatan berbagi ilmu tentang bagaimana bisa meraih kesuksesan dalam hidup.

Selanjutnya…

Patah Hati, Pebisnis Rela Bayar Ratusan Juta Rupiah demi Hidupkan Kembali Kucing Kesayangan

Belum lama ini, seorang pengusaha asal Tiongkok rela membayar 35 ribu dolar Amerika atau setara Rp492 juts untuk 'menghidupkan kembali' kucing kesayangannya. Upaya ini dilakukan atas bantuan perusahaan kloning asal Beijing bernama Sinogene.

Melansir dari Says, Rabu (11/9/2019), lelaki 22 tahun itu telah mengubur jasad kucingnya di taman dekat rumah pada awal tahun ini. Tapi, beberapa jam kemudian, ia kembali untuk mengambil jasad kucingnya setelah membaca artikel tentang anjing kloning di Tiongkok.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sosok BJ Habibie dan Ainun dari Tangan Kanannya
Artikel Selanjutnya
Lebih Dekat dengan Putri Habibie, Cucu BJ Habibie yang Jago Masak