Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Unsur Etnik dan Kandang Ayam di Rumah Happy Salma

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Happy Salma di Bali. Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa atau Tjok Gus, Happy memang memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Perempuan 39 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya di Bali. Setelah menikah dengan suaminya yang masih keturunan ningrat, Happy ikut mendapatkan gelar bangsawan. Meski begitu, Happy tetap berpenampilan sederhana dan bersahaja.

Hal tersebut terlihat dari kediaman yang dihuni Happy Salma dan Tjok Gus. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang makanan murah yang baik untuk kesehatan kulit. Pola hidup sehat penting dijalankan, tak perlu dengan cara yang mewah dan mahal.

Makanan dengan harga murah dan terjangkau juga memberikan dampak yang begitu baik untuk kesehatan, termasuk pada kulit.

Karena di dalam makanan terkandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar penyebab diet tidak berjalan lancar.  Apakah Anda kerap merasa sudah berusaha semaksimal mungkin dalam berdiet tetapi hasil yang didapatkan tidak optimal?

Tentunya, ada berbagai alasan mengapa hal itu tidak berjalan sesuai keinginan. Lantas, apa saja alasan-alasan yang membuat diet anda tidak berjalan lancar?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Unsur Etnik dan Kandang Ayam di Rumah Happy Salma

Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa atau Tjok Gus, Happy Salma memang memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Mereka menikah pada Oktober 2010 di Puri Sareh, Gianyar, Bali.

Setelah itu, Happy lebih sering berada di belakang layar, seperti menjadi produser pentas teater. Ia hanya sesekali tampil di film layar lebar dan sempat bermain sinetron.

Selanjutnya…

6 Makanan Murah yang Baik Buat Kesehatan Kulit

Semua orang tentu ingin memiliki tubuh sehat dan terus tampil menawan. Ternasuk mempunyai kulit yang sehat. Ini jadi keinginan hampir semua orang, baik wanita maupun pria.

Tanpa tubuh yang sehat sulit bagi seseorang untuk menjalani aktivitas sehari-hari, produktivitas akan semakin berkurang. Seiring dengan berkembanganya zaman, seseorang menjadi lupa menjalani pola hidup sehat.

Selanjutnya…

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

Tidak sedikit orang yang mengidamkan memiliki tubuh yang tidak hanya proporsional, ideal, tetapi juga bugar. Ada beragam cara yang dapat ditempuh untuk mewujudkan keinginan tersebut, satu di antaranya adalah menjalankan diet.

Apakah Anda kerap merasa sudah berusaha semaksimal mungkin dalam berdiet tetapi hasil yang didapatkan tidak optimal? Tentunya, ada berbagai alasan mengapa hal itu tidak berjalan sesuai keinginan.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Resep Barongko, Makanan Raja Bugis Kesukaan BJ Habibie
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Ubah Gaya Make Up, Krisdayanti Dipuji Lebih Muda