Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton Saat Tampil di Billboard

Top 3 Berita Hari Inii tentang Agnez Mo pakai bra Louis Vuitton, zodiak yang mudah disayang mertua dan sarapan sepotong pizza.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan seksi Agnez Mo di majalah Billboard. Di situs majalah musik Amerika Serikat tersebut, menbahas secara eksklusif kolaborasi Agnez dan rapper French Montana di lagu baru bertajuk Diamonds.

Dalam potret headline artikel, penyanyi berusia 33 tahun ini dalam balutan outfit super seksi. Ia mengenakan bra dari Louis Vuitton. Bra yang dibalut nuansa coklat gelap itu menghadirkan sentuhan signature dan motif-motif dari brand mewah asal Prancis tersebut.

Penampilan seksi itu juga memamerkan belahan dada pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang mudah disayang mertua.

Tak semua orang bisa akur dan disukai mertua atau calon mertuanya. Namun, itu tak berlaku untuk empat zodiak ini. Salah satunya adalah Cancer.

Zodiak ini termasuk tipe menantu yang akan membuat hati mertua tenang, karena sikap kalem dan keibuannya yang muncul secara alami. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar pizza yang ternyata termasuk sarapan bergizi.

Seorang ahli diet asal Amerika mengemukakan bahwa pizza memiliki kandungan lebih bergizi dibanding dengan sereal. Apa alasannya?Hal ini karena sepotong pizza keju polos mengandung keseimbangan karbohidrat, protein dan lemak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton Saat Tampil di Billboard

Penampilan menarik nan nyentrik penyanyi Agnez Mo selalu berhasil menarik perhatian banyak pasang mata. Salah satunya adalah gayanya saat tampil di situs majalah musik Amerika Serikat, Billboard.

Artikel tersebut mengulas secara eksklusif kolaborasi Agnez Mo dan rapper French Montana di lagu baru bertajuk Diamonds. Dalam potret headline artikel, penyanyi berusia 33 tahun ini dalam balutan outfit super seksi.

Selanjutnya…

4 Zodiak Ini Mudah Disayang Mertua, Apa Alasannya?

Seringkali dibutuhkan keterampilan dan sikap khusus agar bisa merebut hati mertua. Karena tak semua orang bisa akur dan disukai mertua atau calon mertuanya.

Namun, itu tak berlaku untuk empat zodiak ini. Selain karakter mereka yang menarik, juga mudah disukai secara alami. Hal itu yang membuat mereka mudah disayang oleh mertuanya.

Selanjutnya…

Sarapan Sepotong Pizza Lebih Bergizi daripada Semangkuk Sereal

Ada beragam sajian yang dapat disantap saat sarapan sebagai tenaga untuk menjalani hari yang panjang. Namun, baru-baru ini, ada sebuah fakta menarik yang diungkapkan terkait sarapan.

Dilansir dari Metro UK, Jumat, 6 September 2019, seorang ahli diet asal Amerika mengemukakan bahwa pizza memiliki kandungan lebih bergizi dibanding dengan sereal. Lantas, apa alasan di balik pernyataan tersebut?

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.