Sukses

Ini Dia Waktu Terbaik dan Efisien untuk Memesan Hotel

Jaman sekarang mencari hotel yang sesuai keinginan lebih mudah dan menguntungkan, terlebih dengan melakukan reservasi melalui Online Travel Agent dan menggunakan Kartu Kredit.

Liputan6.com, Jakarta Di saat sedang merencanakan liburan, ada baiknya setelah destinasi wisata ditentukan, Anda langsung melakukan reservasi transportasi dan akomodasi lebih awal dari tanggal keberangkatan. Jaman sekarang mencari hotel yang sesuai keinginan lebih mudah dan menguntungkan, terlebih dengan melakukan reservasi melalui Online Travel Agent dan menggunakan Kartu Kredit.

Ada banyak promo yang ditawarkan, seperti program diskon kamar hotel di Agoda menggunakan Kartu Kredit JCB. 

Setiap menggunakan Kartu Kredit JCB, mulai dari tanggal 20 Agustus 2019 hingga 19 Februari 2020 Anda bisa menikmati diskon 20% untuk reservasi hotel di Indonesia, Singapura dan Jepang melalui Agoda, berlaku untuk periode menginap hingga 20 September 2020.  Selain itu, Anda juga bisa menikmati diskon 6% reservasi hotel di negara lainnya. 

Menguntungkan, bukan? Jangan lupa untuk menunjukkan Kartu Kredit JCB yang Anda gunakan untuk reservasi saat Anda melakukan check-in. Diskon ini hanya berlaku untuk paket kamar prabayar dengan ikon “Promosi” dan penawaran hanya berlaku pada biaya kamar hotel.

Program spesial ini berlaku untuk reservasi hotel dan pembayaran yang dilakukan di halaman khusus Agoda bersama JCB di sini.

Belum punya Kartu Kredit JCB? Segera miliki melalui Bank BNI, BRI, CIMB NIAGA, MANDIRI dan MAYBANK karena banyak program menarik menanti Anda. Selain itu Anda dapat memanfaatkan fasilitas dari JCB Plaza & JCB Plaza Lounge yang tersedia di banyak negara seluruh dunia! Dapatkan info selengkapnya di specialoffers.jcb atau langsung follow Instagram @jcb_indonesia.

Syarat dan Ketentuan berlaku ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini