Sukses

Jadi Model Terkaya, Cara Delevigne Hasilkan Rp1 Miliar Sehari

Sumber kekayaan Cara Delevigne ternyata tak hanya dari modeling.

Liputan6.com, Jakarta - Supermodel asal Inggris, Cara Delevigne mencetak rekor. Ia berhasil menjadi model terkaya di negaranya, melampaui pencapaian Kate Moss yang menduduki posisi dua, dan Rosie Huntington-Whiteley di posisi ketiga.

Dilansir laman Metro, Cara mendapatkan pendapatan terbesar berkat mengelola perusahaannya, Cara & Co, selain karir modeling dan aktingnya. Dari bisnis retail yang dilakoninya itu, ia berhasil menggandakan isi tabungannya.

Pada akhir 2017, Cara berhasil meraup 12,46 juta pound sterling dan akhir tahun lalu mencapai lebih dari 21,5 juta pound sterling.Dengan begitu, Cara setidaknya memperoleh 59ribu pound sterling per hari atau sekitar Rp1 miliar.

Namun, sumber pundi-pundi uang Cara bukan hanya itu. Ia juga menjadi salah satu direktur dalam perusahaan properti keluarga bernama Harvey White Properties, Ltd, bersama kedua saudaranya, Poppy dan Chloe, serta sang ayah Charler.

Dikutip dari The Sun, tahun lalu perusahaan tersebut berhasil mencetak laba 5,4 juta pound sterling. Dan, portofolio investasi mereka bernilai hampir 44 juta pound sterling. Dengan kekayaan tersebut, Cara berhasil menempatkan dirinya setara dengan selebritis Inggris lainnya, seperti penyanyi Adele dan Ed Sheeran.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pandangan soal Uang

Meski memiliki jutaan pound sterling dalam tabungannya, Cara menyebut uang yang dimilikinya tak membuatnya bahagia. Ia sempat melontarkan pernyataan itu dalam podcast RuPaul: What's The Tee? pada Maret lalu.

Ia berkata, "Saya tentu saja memiliki hak sangat istimewa dalam hal bisa bepergian dan tumbuh besar di London, yang menurutku sangat menakjubkan buatku."

Ia juga mengaku sangat bersyukur memiliki keluarga dan seorang ayah yang mengasihinya. Sang ayah, disebutnya, memiliki masa kecil yang jauh lebih sulit hingga membuatnya sangat ambisius di pekerjaan demi menjaga seluruh anggota keluarga.

"Saya juga menyadari uang bukanlah segalanya. Anda akan sampai di titik ini ketika menyadari, 'Aku menghasilkan uang tapi aku merasa sangat tidak bahagia dan kesepian,'."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.