Sukses

Tampilan Sensual Cinta Laura Saat Menyanyi di Panggung Setelah 7 Tahun Vakum

Ada dua look yang ditampilkan Cinta Laura dalam momen tersebut. Salah satunya mengenakan busana rancangan desainer Diana M Putri yang karyanya baru-baru ini dipakai penyanyi Camila Cabello.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan single terbaru berjudul Vida, Cinta Laura menunjukkan keseriusannya di bidang tarik suara. Ia kembali tampil menyanyi di atas panggung setelah tujuh tahun vakum.

Penampilan sensual serba keemasan menandai penampilan panggung pertamanya saat menjadi bintang tamu sebuah acara di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Ia mengenakan dua busana pada event yang berlangsung Senin malam, 2 September 2019 itu.

Jumpsuit berbahan sequin keemasan rancangan desainer Vivi Valencia menjadi pilihan perempuan kelahiran 17 Agustus itu pada malam tersebut. Potongan lengan asimetris memperlihatkan kesan sensual dan seksi Cinta yang memikat.

Sang fashion stylist, Alva Susilo menambahkan belt warna beige, yang semakin menonjolkan perut rata perempuan yang rajin berolahraga tersebut. Busana yang ketat melekat di badan tersebut dibalut jubah dengan material sama.

Sontak tampilan Cinta terlihat glamor dari biasanya. Aapalagi, saat ia mengenakan high heels keemasan yang ditukarnya dengan sneaker perak saat menari di atas panggung.

"Look for my first gig in 7 years. ✨ Thank you to my amazing team for giving me the confidence to get back on stage! (Lihat penampilan panggung pertamaku dalam tujuh tahun ini. Terima kasih untuk timku yang menakjubkan untuk memberiku kepercayaan diri kembali ke atas panggung)," tulis Cinta dalam akun Instagramnya, Kamis, 5 September 2019.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan ke-2

Masih dengan aura sensual yang sama, Cinta yang mengenakan makeup flawless nuansa cokelat itu mengganti tampilannya lebih kasual. Kali ini, ia memadukan atasan keemasan dengan celana cargo putih.

Atasan tersebut dirancang oleh Diana M Putri yang karyanya baru-baru ini dikenakan penyanyi Camila Cabello saat tampil di sampul majalah Wonderland. Cinta mengenakan bra warna kulit yang di balik atasan itu yang membuatnya makin seksi.

Sementara, ia menambahkan sejumlah aksesori pendukung. Misalnya, sepasang hoop earring berukuran besar dan beberapa kalung emas yang saling ditumpuk.

Sejumlah warganet memuji penampilannya kali ini. "Love ur outfit!!" tulis salah satu warganet. "Aduhh ariana grande versi indonesia ini mahh," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.