Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Bahan Alami Pengusir Tungau di Kasur

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang bahan alami pengusir tungau di kasur. Selain itu, ada berita tentang tanda-tanda suami mencintai istri dengan tulus, dan kebahagiaan Mayangsari.

Tungau merupakan serangga yang biasanya tinggal dalam lipatan-lipatan kasur. Akibat gigitannya muncul bekas gigitan kemerahan.

Selain tentang bahan alami pengusir tungau, berita lain yang menjadi sorotan pembaca adalah tanda-tanda suami mencintai istrinya dengan tulus.

Salah satunya, suami jadi orang pertama yang hadir di hari-hari buruk. Saat masalah menghadang, suami jadi orang pertama yang hadir di sisi Anda. Ia jadi orang pertama yang membuat hati Anda tenang.

Ada juga berita tentang Mayangsari. Hingga akhir Agustus 2019, ada empat momen ulang tahun yang membuat Mayang sangat bahagia. Mulai dari ulang tahun dirinya, ulang tahun Bambang Trihatmodjo, ulang tahun pernikahan mereka, serta ulang tahun putrinya, Khiran.

Pada 23 Agustus 2019 lalu, Mayang merayakan ulang tahunnya yang ke- 48. Selain video, Mayang juga membagikan foto-foto spesialnya saat momen pertambahan usia itu. Berikut rangkuman Top 3 Berita Hari Ini.

4 Bahan Alami Pengusir Tungau di Kasur

Tungau merupakan kutu yang terdapat di kasur. Serangga ini tidak terlihat secara kasat mata dan biasanya tinggal di lipatan-lipatan kasur.

Kutu ini dapat menggigit beberapa bagian tubuh dan Anda tidak sadar akan hal tersebut. Anda bisa sadar ketika sudah mulai muncul bekas gigitan kemerahan atau ruam pada pergelangan kaki, lengan atau bahu.

Selanjutnya...

Walau Jarang Bilang Sayang, 5 Tanda Ini Buktikan Suami Tulus Mencintai Anda

Kebiasan suami yang jarang mengatakan sayang membuat Anda tak nyaman? Jangan dulu gusar, lantaran verbal hanya jadi salah satu bukti dirinya mencintai Anda. Jadi, selalu ada cara untuk memperlihatkan emosi satu ini.

Bisa jadi ada bahasa tubuh dan sikap suami yang mewakili kata-kata tersebut, namun tak Anda sadari. Simak tanda-tanda lain yang boleh jadi ia perlihatkan sebagaimana dirangkumkan Fimela berikut.

Selanjutnya...

Kebahagiaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dalam Empat Momen Ulang Tahun

Di sebuah rumah yang berhalaman luas, Mayangsari merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Bersama keluarganya besarnya, termasuk suaminya Bambang Trihatmodjo dan putrinya Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo, wajah perempuan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1972 tampak semringah.

Pada 2019 kali ini jadi tahun yang terbilang sangat membahagiakan bagi pelantun 'Harus Malam Ini', tak terkecuali bagi Bambang dan Khiran. Hingga akhir Agustus 2019 ini, ada empat momen istimewa yang membahagiakan yang Mayangsari rayakan bersama. Mulai dari tiga ulang tahun dan satu ulang tahun pernikahan.

Selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China