Sukses

BERITA TERKINI:DETIK-DETIK PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Walau Jarang Bilang Sayang, 5 Tanda Ini Buktikan Suami Tulus Mencintai Anda

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasan suami yang jarang mengatakan sayang membuat Anda tak nyaman? Jangan dulu gusar, lantaran verbal hanya jadi salah satu bukti dirinya mencintai Anda. Jadi, selalu ada cara untuk memperlihatkan emosi satu ini.

Bisa jadi ada bahasa tubuh dan sikap suami yang mewakili kata-kata tersebut, namun tak Anda sadari. Simak tanda-tanda lain yang boleh jadi ia perlihatkan sebagaimana dirangkumkan Fimela berikut.

Mendukung impian

Jika ia tulus menyayangi Anda, ia akan berusaha sebaik mungkin mendukung impian Anda. Selama Anda punya impian dan harapan baik, ia akan jadi orang pertama yang memberi dukungan. Tak pernah ada niat dari dirinya jadi penghalang Anda untuk meraih impian-impian tersebut.

Jadi orang pertama yang hadir di hari-hari buruk

Saat masalah menghadang, suami jadi orang pertama yang hadir di sisi Anda. Ia jadi orang pertama yang membuat hati Anda tenang. Memberi bahu untuk Anda bersandar, selalu bisa membuat Anda tenang dengan caranya sendiri, tanpa perlu mengucapkan sayang.

2 dari 3 halaman

Bukan Berarti Ia Tak Sayang

Berbagi beban pekerjaan rumah

Suami selalu bisa diandalkan untuk diajak berbagi pekerjaan rumah tangga. Bahkan, ia selalu punya inisiatif meringankan pekerjaan rumah. Tidak ada lagi anggapan hanya istri  saja yang harus melakukan urusan domestik.

Tak jadikan kekurangan Anda sebagai bahan olokan

Kekurangan dan kelemahan Anda ia terima sebaik Anda menerima kekurangan dan kelemahannya. Kekurangan Anda pun tak pernah dijadikan bahan olokan. Tak pernah merendahkan Anda dengan mengungkit-ungkit kelemahan yang Anda punya.

Mengingat hal-hal kecil yang ada pada Anda

Kesehariannya mungkin tampak cuek, tapi sebenarnya ia penuh perhatian. Pada hal-hal kecil yang ada pada Anda, ia selalu memerhatikan. Dari sini bisa diketahui bahwa bentuk perhatiannya mengungkapkan betapa besar cintanya pada Anda. (Endah Wijayanti/Fimela.com)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Daerah Ini Ingin Gabung ke Jakarta
Artikel Selanjutnya
Kalimat Sederhana untuk Bantu Bangun Kepercayaan Pasangan