Sukses

Tak Hanya Musik, Addie MS Pilih Produk Kamar Mandi Berkualitas

Liputan6.com, Jakarta - Kamar mandi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari rumah, hotel, perkantoran, dan bangunan lainnya. Oleh karenanya, kamar mandi harus memberikan kesan yang nyaman serta memberikan fungsi yang optimal di setiap aksesorinya.

Hal ini dicermati pula oleh Germany Briliant (GB), dengan menghadirkan solusi cerdas untuk kebutuhan kamar mandi. Produk mereka hadir di pameran IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase, di Jakarta Convention Center (JCC), yang digelar pada 21 hingga 25 Agustus 2019.

Menurut General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, pihaknya memperkenalkan rangkaian inovasi produk terbarunya di pameran IndoBuildTech antara lain, smart closet, shower multifungsi, keran sensor, dan floor drain.

"Di tahun ini target penjualan kami diharapkan mencapai 30 persen. Untuk mencapai target tersebut, kami menghadirkan sejumlah produk inovasi baru, untuk memenuhi kebutuhan konsumen," kata Yapto Wijaya, di sela-sela pameran IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase, Sabtu, 24 Agustus 2019.

GB memperkenalkan sejumlah inovasi produk barunya dalam pameran. Ada smart closet atau kloset cerdas yang mengusung fitur otomatis guna menunjang kebutuhan masyarakat modern.

Kloset canggih ini, dilengkapi dengan remote control dan beragam fungsi otomatis seperti membilas, mengatur air, pengering, hingga pengatur suhu air. Produk ini sudah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Kemudian ada shower multifungsi yang mempunyai desain futuristik.

Kelebihan shower ini terletak pada sistem keluarnya air yang dapat dikeluarkan secara bersama pada head shower, hand shower, dan pada sput keran bagian bawah, juga terdapat saringan air yang dapat menghindari tersumbatnya air.

GB juga menghadirkan keran sensor yang dirancang dengan konsep minimalis dan dapat di gunakan pada saat mati lampu. Keran sensor ini juga dilengkapi dengan dua pilihan sistem kelistrikan, baterai dan listrik.

Mereka juga memperkenalkan floor drain dengan menggunakan sistem teknologi katup magnet, untuk menghindari kamar mandi dari masalah seperti serangga, bau yang bersumber dari saluran, serta tersumbatnya saluran karena kotoran.

Terobosan lain yang dilakukan GB adalah menggandeng komposor kenamaan Indonesia, Addie MS, sebagai brand ambassador, untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka.

Addie sendiri termasuk sangat selektif dalam menerima tawaran sebagai brand ambassador. Menurut Addie, ia baru tiga atau empat kali berani diasosiakan dengan suatu produk. Selain memilih produk yang berkualitas, harus ada kesamaan tujuan.

Addie merasa punya visi yang sama dengan GB, yaitu kualitas tak bisa ditawar atau dikompromikan. Kesamaan lainnya adalah market, seperti halnya genre musik klasik yang dimainkannya.

"Keunggulan GB terletak pada desainnya yang elegan, modern dan minimalis, serta memiliki fungsi yang maksimal," ujar Addie yang ikut menghadiri pemeran bersama Verri, selaku owner GB Sanitaryware.

"Satu lagi yang membuat saya terkesan adalah mereka punya kreasi yang khas, seperti pemilihan warna dalam satu produk. Jadi bukan sekadar membuat produk untuk kamar mandi yang bagus, tapi punya ciri khas yang kuat yang membuat mereka bisa bertahan dalam waktu lama," pungkas Addie MS.

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Inspirasi Menata Kamar Mandi Agar Serasa di Hotel Mewah
Artikel Selanjutnya
Kevin Aprilio Jualan Nasi Uduk Saat SD, Ini Kisahnya