Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ini Cara Nonton Film di Bioskop Tanpa Antre

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang mau menunggu ? Apalagi menunggu dalam antrean panjang, bisa buat kamu frustasi dan bete. Sama halnya saat kamu menunggu antrean tiket mau nonton film favorit di bioskop.

Belum lagi, saat menuju bioskop kamu harus menghadapi kemacetan yang tidak pernah diduga. ‘Ngaret’ jadi melekat dalam diri kamu tentunya. Tentu hal itu membuat kamu semakin kesel dan frustasi.

Untuk memberikan kemudahan tersebut, selain menjadi moda transportasi online, Grab memiliki fitur Tickets yang mampu memberikan kemudahan buat kamu yang ingin menonton film tanpa harus antre.

Kamu hanya perlu membeli tiket film secara online melalui aplikasi Grab. Nah, kamu cukup membuka aplikasi Grab pada smartphone, lalu klik menu Tickets. Lalu kamu pilih area, jadwal, dan jumlah tiket. Setelah itu, kamu pilih kursi. Jika sudah memilih lakukan pembayaran.  Nah, akan lebih mudah bagi kamu yang memiliki saldo pada OVO. Cukup mudahkan?

Tak hanya tiket, Grab juga memiliki fitur agar memberikan kemudahan untuk membeli makanan tanpa harus antre.

Bernama GrabFood, fitur ini sangat diperlukan bagi kamu yang ingin membeli makanan. Kamu tak perlu lagi macet-macet menuju lokasi tempat kamu makan. Kamu cukup buka aplikasi Grab dan pilih menu Grabfood.

 

Setelah itu, kamu pilih tempat makan yang kamu inginkan. Nantinya, drvier Grab akan membelikan sesuai menu yang kamu pilih.

Selain itu, Grab juga memiliki fitur Hotel. Hal itu memudahkan kamu untuk memesan voucher hotel dari jauh-jauh hari.

Hal ini sangat cocok bagi kamu yang suka travelling ke berbagai kota. Hal itu mempermudah kamu untuk mencari hotel sesuai keinginan kamu.

Kamu cukup pilih menu hotel pada aplikasi Grab. Setelah kamu bisa pilih melalui Agoda atau Booking.com. setelah itu, kamu pilih hotel favorit kamu. lalu bayar deh. Lantas, dengan fitur-fitur yang diberikan Grab tak ada lagi terlambat atau ‘ngaret’.

Ayo, jadi pejuang #AntiNgaret dan selalu menghargai waktu

 

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Daerah Ini Ingin Gabung ke Jakarta
Artikel Selanjutnya
Grab Gandeng PLN Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia