Sukses

GrabNow Jadi Solusi Bagi Kamu Pejuang Anti Ngaret

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang terburu-buru, kamu pasti memerlukan cara agar sampai cepat sampai tujuan. Namun, terkadang keadaan tidak mendukung. Sebagai contoh, saat kamu sedang memesan ojek online, tetapi tidak ada yang mau pick-up. Padahal, banyak driver yang sedang ngetem di sekitar kamu. Kesel kan?

Maka dari itu, Grab selaku perusahaan transportasi online memiliki solusi agar kamu bisa cepat sampai ke tujuan.

Grab memiliki fitur GrabNow yang berfungsi untuk para pengguna agar memesan Grab yang sedang mangkal di sekitarnya, tanpa harus memesan lewat aplikasi. Umumnya, saat kamu pesan ojek online, kamu harus menunggu mendapatkan driver dan itu memerlukan waktu.

Nah, dengan fitur GrabNow, kamu sebagai penumpang hanya perlu memasukkan tujuannya di aplikasi, lalu menghampiri ojek online terdekat.

Setelah itu, kamu dan pengemudi bisa mencocokkan (pairing) melalui smartphone mereka. Hal itu hanya membutuhkan 15-30 detik, sehingga perjalanan yang dipesan bisa masuk ke aplikasi Grab.

Selain itu, kamu akan mendapatkan kode 6 digit yang tersedia di ponsel driver, dan platform Grab akan mengatur segalanya.

Nah, hal itu dinilai menjadi solusi utama bagi kamu para pejuang #AntiNgaret. Kamu gak perlu khawatir lagi karena GrabBike hadir untuk membantu kamu mengejar berbagai hal yang berarti bagi kamu, setiap harinya!

Sebaliknya bagi kamu yang suka ‘ngaret’, yuk mulai lebih menghargai diri sendiri dan orang lain dengan menjadi orang yang lebih tepat waktu!

 

(*)

 

  • Grab adalah sebuah perusahaan layanan dan jasa berbasis aplikasi yang berlokasi di Singapura.
    Grab adalah sebuah perusahaan layanan dan jasa berbasis aplikasi yang berlokasi di Singapura.
    Grab
Loading
Artikel Selanjutnya
Pengemudi Grab Dapat Fasilitas KPR Bunga Tetap dari SMF
Artikel Selanjutnya
Menyusul Singapura, Grab Bakal Jalankan Proyek Mobil Listrik di Indonesia