Sukses

Kukubird, Legging Warna-warni dari Inggris yang Diperbarui Usai Musim Berubah

Liputan6.com, Jakarta - Legging dari Manchester, Inggris, dengan nama brand Kukubird ramai jadi perhatian, salah satunya di Malaysia. Bukan karena legging-nya, tapi karena namanya yang unik. Legging merupakan fashion item yang belakangan digemari kaum hawa.

Melansir dari World of Buzz, Senin, 19 Agustus 2019, tak sekadar nama, Kukubird adalah ritel online yang spesialisasi menjual produk legging warna-warni dan dirancang secara unik.

Sementara itu, kata Kukubird mungkin membawa Anda kembali ke masa kecil Anda, ternyata mereka ini tak memiliki hubungan sama sekali dengan apa yang biasa Anda rujuk ketika Anda memikirkan kata tersebut.

Lini pakaian dimulai pada Agustus 2014. Sejak itu telah menyediakan pelanggannya dengan berbagai gaya yang pasti akan membuat mereka tetap tren dengan standar mode modern.

"Lini produk penuh gaya kami tumbuh dengan cepat dan diperbarui ketika musim berubah, memastikan Anda sebagai pelanggan kami selalu mendapatkan informasi terbaru tentang desain setiap kali Anda berbelanja bersama kami," tulis situs web mereka.

"Dengan garis yang terus berkembang dari lebih dari 500 produk, tujuan kami adalah memberikan tren terbaru dengan harga paling terjangkau yang sesuai dengan semua pelanggan kami," lanjut keterangan itu.

2 dari 3 halaman

Untuk Semua Orang

Mereka juga mengatakan bahwa mereka percaya fashion adalah untuk semua orang, bukan hanya mereka yang mencintai fashion. Dan karena itu, mereka berusaha untuk menyediakan berbagai macam produk yang akan dapat sesuai dengan preferensi setiap pelanggan.

Dengan layanan pengiriman cepat, pihak Kukubird berharap pemesan dapat menerimanya sesegera mungkin. Selain itu paket juga dikemas dengan baik dan cinta untuk memastikan bahwa mereka yang menerima pesanannya bahagia dan pihak Kukubird akan bahagia.

Selain itu, legging Kukubird merupakan legging terlembut yang bisa Anda sentuh karena mereka mengklaim bahwa mereka mengambil sendiri sumber bahan pembuatannya. Anda tertarik?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Inggris Siapkan Balasan Paling Dahsyat untuk Penyerang Kilang Minyak Arab Saudi
Artikel Selanjutnya
PM Inggris Tak Mau Terus Tunda Brexit, Bersikukuh pada Tenggat 31 Oktober 2019