Sukses

Keseruan Ringgo Agus Rahman Berlibur Bersama Keluarga di Atas Kapal Pesiar Mewah

Pemain film Ringgo Agus Rahman naik kapal pesiar bersama keluarga kecilnya dari Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela jadwal syuting yang padat, aktor Ringgo Agus Rahman menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga kecilnya. Pria yang lebih kerap disapa Ringgo itu membagikan potret dirinya berwisata dengan kapal pesiar.

Pemain film "Get Merried " itu mengunggah foto dirinya di Kapal Cruise Line dengan latar pemandangan kolam renang yang luas pada Minggu, 14 Juli 2019. Ia terlihat bahagia saat menggendong anaknya di atas pundak dan sang istri yang berada tepat di sampingnya.

Ringgo mengaku sudah pernah mencoba naik kapal mewah tersebut. Namun, perjalanan kali ini diakui pria kelahiran Bandung itu berbeda dari pengalaman sebelumnya.

"Nyobail lagi @dreamcruiseline dengan kapal yang berbeda tapi bentuknya sama. Ada banyak banyak games buat dicoba yihaaaa dan jalur yang berbeda, oohh bojo mari kita luluh lantakkan kamar kitaaaaah bikin membaraaaaa," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Sontak, warganet ramai mengomentari foto dirinya berada di kapal pesiar tersebut. Warganet sangat senang dengan liburan keluarga harmonis ini, namun ada juga yang menanyakan soal harga untuk menaiki kapal mewah dengan fasilitas terlengkap itu.

"Have fun ya guysss.(Selamat bersenang-senang yaa guys)," tulis seorang warganet yang dibalas dengan ucapan terimakasih oleh Ringgo.

"Budgetnya kira-kira berapa ni baba @ringgoagus buat liburan dengan kapal gini? pengen juga soalnya," tulis warganet lainnya.

Dilansir dari dreamcruisespackage.com, Kapal Dream Cruise menjadi kapal pelayaran mewah pertama di Asia. Dengan total panjang 335 meter dan 150.000 ton, kapal ini menyediakan 1.674 kabin dan mampu membawa 3.352 tamu dan 2.000 anggota awak. Kapal ini dilengkapi dengan restoran dan bar yang menyuguhkan cita rasa Asia dan dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Mesra di Kapal Pesiar

Selanjutnya, Ringgo juga membagikan foto kemesraan dirinya bersama sang istri Sabai Morscheck. Ia terlihat memegang tangan sang istri dengan pose sedang berjalan. Pasangan yang menikah sejak 2015 ini terlihat serasi menggunakan kacamata hitam saat berada di dek kapal.

"Entah bagaimana di otak saya slalu berpikiran bojo adalah orang yang selalu memuja saya berlebihan. saya selalu membayangkan kalo tidur diliatin lama sama bojo sampe sekarang, bojo nikah sama saya adalah sesuatu yang sudah di cita-citakan sejak kecil olehnya," tulis Ringgo.

Pemandangan romantis itupun banyak di komentari oleh warganet. Ada yang sangat suka dengan tingkah mesra pasangan yang dikaruniai satu anak ini. Namun, ada juga yang salah fokus dengan kamera yang digunakan artis pemain film 'jomblo' ini karena hasil fotonya yang jernih dan bagus.

Ringgo Agus juga mengabadikan momennya menikmati mewahnya kapal pesiar ini. Ia terlihat sedang berlari di pinggir kabin dengan pemandangan laut yang cantik dan mempesona. Terlihat santai menggunakan celana pendek dan sepatu kets berwarna hitam dan merah.(Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.