Sukses

Tamara Bleszynski Unggah Foto Tanpa Makeup, Masih Terlihat Cantik?

Apa komentar warganet melihat foto Tamara Bleszynski tanpa polesan makeup?

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski terkenal sebagai salah satu artis dengan paras cantik. Ia pernah jadi salah satu artis sinetron terlaris dan terpopuler di Indonesia.

Namun beberapa tahun belakangan ini ia sudah jarang tampil di televisi dan hanya sesekali bermain di film layar lebar. Walaupun begitu, apa yang dilakukan Tamara masih banyak menarik perhatian.

Meski usianya sudah kepala 4, tapi perempuan blasteran Polandia-Sunda itu juga masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Biasanya kita melihat kecantikan ibu dua anak itu dengan penampilan full makeup di depan kamera.

Tapi ternyata, paras Tamara tak berbeda jauh saat tampil polos. Foto Tamara tanpa pulasan makeup sedikitpun itu bisa dilihat dari unggahan di akun Instagramya pada 27 Juni 2019.

Ibu dari Teuku Rassya itu berpose dengan mengenakan kaus berwarna cokelat muda. Rambutnya diikat dengan pose tersenyum ke arah kamera dan tak terlihat ada riasan makeup di wajah Tamara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Warganet

"Jangan biarkan siapapun merampas kemerdekaanmu utk jadi diri sendiri. Selamat malam, semoga mimpi2mu lebih tinggi dari langit," tulis Tamara dalam keterangan foto.

Unggahan mantan istri dari Mike Lewis ini pun langsung dikomentari warganet. Mereka menyoroti wajahnya dan banyak yang memberikan pujian.

"Cantiknya gk berubah yaa," tulis pemilik akun @elangjarot. "Kak tamaraaaaaaa,, suka kali sama kk dari dulu .. Aku ga pernah suka artis lain selain kk," puji akun @adistiraisaa.

Tamara saat ini lebih memilih fokus menjalankan usaha kuliner miliknya di Bali. Ia membuka warung makanan yang diberi nama Teh Manis yang sudah dibuka sejak 9 Januari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.