Sukses

Miss Universe 2012 Terpilih Jadi Perempuan Terseksi 2019

Liputan6.com, Jakarta - Majalah pria dewasa Maxim baru saja mengumumkan perempuan terseksi 2019 versi mereka. Pilihan jatuh pada pemenang Miss Universe 2012, Olivia Culpo.

Ia berada di daftar teratas 100 Perempuan Terseksi 2019. Olivia pun mengunggah pencapaian tersebut di akun Instagramnya.

Perempuan 27 tahun ini memperlihatkan sejumlah foto dirinya yang akan menjadi sampul Maxim edisi Juli/Agustus 2019.  Dalam foto-foto tersebut. Olivia terlihat memakai busana transparan yang seksi dan memperlihatkan lekuk tubuhya.

Pada cover majalah itu, Culpo dengan rambut kecokelatannya, memakai baju tidur sutra transparan, senada dengan celana dalam berpita dan anting-anting panjang di telinganya.

"Aku selalu kagum melihat daftar Maxim Hot 100. Sudah banyak perempuan cerdas dan hebat di daftar tersebut dan mereka menginspirasiku dalam berkarier. Tampil sebagai sampul majalah ini terasa spesial buatku. Ini seperti mimpi," tulis Culpo dalam unggahan di akun Instagramnya, Selasa, 11 Juni 2019.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Kolom komentarnya langsung dibanjiri ucapan selamat dan pujian. Pihak Maxim juga membagikan berita serupa melalui akun Instagram mereka.

Maxim sendiri merilis daftar perempuan terseksi dari kalangan selebriti sejak 2000. Beberapa artis yang pernah berada di puncak daftar itu di antaranya Taylor Swift, Miley Cyrus, Olivia Wilde dan Haley Baldwin.

Sedangkan di tahun lalu, gelar tersebut diraih aktris dan model Kate Upton. Olivia Culpo sendiri memulai kariernya sebagai model dengan mengikuti kontes kecantikan di tempat kelahirannya di Rhode Island, Amerika Serikat.

Usai menjadi juara pertama di ajang Miss Universe 2012, pamor Culpo makin menanjak dan menjadi salah seorang model ternama di dunia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading