Sukses

Rangkaian Nude Makeup Favorit Olivia Culpo

Menurut Olivia Culpo, nude makeup sangat cocok dipakai dalam momen apapun. Dalam aplikasinya, Anda ternyata bisa bermain dengan beberapa warna. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri bahwa beberapa tahun belakangan, nude makeup telah jadi pilihan tak sedikit selebritas dunia. Salah satunya adalah model sekaligus aktris yang baru saja ditunjuk sebagai International Brand Ambassador of LAKME Indonesia, Olivia Culpo.

"Di balik pencapaian membanggakan sebagai Miss Universe dan fashion week darling, kami melihat bahwa Olivia Culpo dapat mewakili perempuan Indonesia yang selalu tampil on trend, effortlessly beautiful, percaya diri, dan terus berkarya seiring perkembangan zaman," kata Adina Tontey, General Manager LAKME Indonesia, lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Miss Universe 2012 itu mengungkap, nude makeup merupakan tampilan yang dianggap paling cocok di setiap kesempatan. "Yang menyenangkan, saya menemukan rangkaian nude makeup favorit saya dari LAKME," tutur perempuan 26 tahun tersebut.

Rangkaian produk yang dimaksud Olivia adalah LAKME Absolute Reinvent Moonlit Highlighter, LAKME Absolute Reinvent Wet and Dry Compact, dan LAKME Absolute Reinvent Lip Matte Melt shade Mild Mauve.

Prostylist LAKME Archangela Chelsea menjelaskan lebih jauh mengenai rangkaian nude makeup LAKME Absolute Reinvent yang ia aplikasikan pada wajah Olivia, "Meski Olivia asli Amerika Serikat, ia memiliki warna kulit yellow-toned hampir seperti tone kulit perempuan Asia," ujar Archagela mengawali.

"Saya menggunakan produk LAKME Absolute Reinvent Skin Cover Foundation untuk pulasan dasar wajah, LAKME Absolute Reinvent Lip Matte Melt dengan warna Mild Mauve pada bibir, serta sentuhan LAKMÉ Absolute Reinvent Drama Stylist Liquid Liner dan LAKMÉ Absolute Reinvent Flutter Secrets Dramatic Eyes Mascara pada mata," sambungnya.

Riasan nude bukan berarti tidak memulas makeup. Warna-warna natural yang jadi dasar polesan jenis makeup ini sebenarnya bisa dikombinasikan dengan warna lain seperti rose, beige, peach, coral dan warna sejenisnya yang dapat memberi kesan lembut pada wajah.

Warna peach atau beige akan cocok digunakan pemilik kulit tergolong cerah dan bagi yang memiliki warna kulit sawo matang akan lebih pas mengaplikasikan warna rose atau coral.

Rangkaian makeup LAKME Absolute Reinvent yang digunakan Olivia Culpo bisa didapatkan di LAKME Boutique Stores, department stores, dan lakmemakeup.co.id.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.