Sukses

Kisah Cinta Nick Jonas dengan Miss Universe Olivia Culpo Kandas

Hubungan cinta Nick Jonas bersama Miss Universe Olivia Culpo dikabarkan telah berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Nick Jonas dan Olivia Culpo dikabarkan kandas. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun berpacaran. Nick Jonas dan Olivia Culpo sudah tidak bisa mempertahankan hubungan mereka.

Diwartakan laman Us Magazine, Rabu (17/6/2015), hubungan tidak harmonis Nick Jonas dengan sang Miss Universe itu sudah tercium awak media beberapa bulan lalu. Pasalnya pasangan ini belakangan jarang terlihat tampil berdua di depan umum. Termasuk saat menghadiri sebuah ajang penghargaan.

Nick Jonas dan Olivia Culpo. (foto: musictimes)

Padahal biasanya mereka selalu menunjukkan kemesraan ke publik. Seorang sumber menjelaskan beberapa minggu lalu, Nick Jonas juga tampak tak peduli dengan kehadiran Olivia Culpo saat bertemu di sebuah hotel yang sama. Cewek bertubuh langsing itu kabarnya sekarang ini sedang sakit hati.

justjaredjr.com

Seperti kebanyakan pasangan muda Hollywood lainnya, Nick Jonas dan Olivia Culpo putus karena kesibukkan mereka. Namun bedanya Nick Jonas sibuk mengurusi jadwal keliling dunianya yang padat. Keduanya berpisah secara baik-baik

"Semuanya selalu dipikirkan dan semuanya juga baik-baik saja. Kami sama-sama sibuk, masih muda, dan harus bisa menikmati hidup. Itu akan lebih baik, untuk sekarang kami ingin berjalan sendiri," kata Nick Jonas.

Nick Jonas dan Olivia Culpo. (foto: usmagazine)

Nick Jonas pertama kali bertemu dengan perempuan berusia 23 tahun itu di New York Fashion Week. Sejak saat itu pelantun hits Lovebug tersebut memutuskan menjalin hubungan dengan Olivia Culpo. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini