Sukses

Atraksi Juru Masak Roti Canai Terbang di Shah Alam Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke Malaysia kurang lengkap jika tak mencicipi roti canai terbang, hidangan khas di Negeri Jiran ini. Bagi yang ingin mencicipinya, bisa datang ke lokasinya kedai Roti Canai Terbang di Taman Subang Damai, Shah Alam, Selangor, Malaysia.

"Selamat Pagi, Foodies ☀️ Belum sarapan? Jom roti canai terbang untuk sarapan pagi ni😍," tulis akun @foodiebm, Selasa, 11 Juni 2019.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, rumah makan Roti Canai Terbang menawarkan atraksi melemparkan adonan roti canai sebelum di masak untuk pemesannya.

Seorang juru masak, bernama Ekram tampak asyik memutar-mutar dan kemudian melempar adonan roti yang dipegangnya. Uniknya, setelah dilempar tinggi-tinggi adonan itu kembali lagi ke sang juru masak.

"Ekram mula menebar roti canai sejak berumur 10 tahun. Jom tengok bagaimana roti canai dilempar seperti Frisbee," tulis keterangan video tersebut.

2 dari 3 halaman

Roti Canai Celaru

Di kedai Roti Canai Terbang ini, roti canai celaru adalah menu utamanya. Di sekeliling roti canai ditaburi dengan ikan sarden dan ditambah dengan telur goreng.

Di atasnya telur goreng kemudian disiram dengan dua jenis kuah yang lezat. Harga seporsi roti canai terbang di tempat ini seharga 4 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 13 ribu.

Menikmati roti canai akan lebih nikmat jika disajikan dengan teh es tarik. Selain roti canai dan roti celaru, di kedai yang buka mulai pukul 09.00-00.00 ini, pengunjung juga bisa menikmati roti pelanta, roti susu, roti pisang, dan hidangan roti lainnya. Tertarik mencicipi?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahuan Pelihara Beruang Madu, Penyanyi Asal Malaysia Ditangkap Polisi
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya di Indonesia Ketupat Lebaran Juga Ada di Malaysia