Sukses

Di Sampul Lagu Terbaru, Cardi B Pakai Busana Karya Desainer Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Amerika Serikat Cardi B dikenal dengan gaya pakaiannya yang unik dan eksentrik. Apa yang dikenakan pemenang Grammy Award ini selalu menarik perhatian.

Yang terbaru, ia mengenakan hasil karya desainer busana Indonesia, Harry Halim, pada sampul lagu terbarunya yang akan rilis pada 31 Mei 2019 berjudul 'Press'.

"Baju yang dikenakan oleh Cardi B terinspirasi dari koleksi Fall-Winter 2019-20, bertajuk 'Andromeda'," kata Harry, dilansir dari Antara, Kamis, 30 Mei 2019.

Busana yang dipesan khusus oleh Cardi tersebut berupa leopard print yang dicetak bahan pony hair. Mirip dengan velvet tapi lebih mewah, berhiaskan kerah architectural shape yang besar.

Foto baju tersebut diunggah di akun pribadi Cardi dan Harry pada 28 Mei 2019. Harry Halim yang lahir di Indonesia dan memulai karirnya di Prancis.

Ia merupakan perancang asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010. Dengan merancang baju untuk Cardi B tentu pamornya akan semakin menanjak.

2 dari 3 halaman

Gaya Heboh Cardi B

Karya Harry sudah pernah dipakai oleh beberapa selebritas Internasional maupun lokal. Di antaranya adalah Bebe Rexha, Eva Marcille pemenang America’s Next Top Model season 3, pemenang American Idol Fantasia Barrino, Anggun hingga Bunga Citra Lestari.

Sebelumnya di Met Gala 2019, Cardi juga bikin heboh dengan muncul dalam balutan gaun merah yang sangat besar dihiasi dengan 30 ribu helai bulu, yang dirancang oleh Thom Browne.

Namun, bukan hanya itu saja. Ada sebuah batu yang menarik perhatian mata. Yaitu batu rubi dari Stefere Jewelry yang menutupi masing-masing dada pelantun lagu "Money" itu.

Pembuatan gaun Cardi B ini terbilang cukup rumit karena membutuhkan 35 orang dan waktu 2 ribu jam lebih dalam pembuatannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Cardi B Dibelikan Perhiasan, Harganya Bikin Terbelakak!
Artikel Selanjutnya
Putri Cardi B Dibelikan Perhiasan Senilai Rp 1,1 Miliar untuk Ultah Pertama