Sukses

Ngotot Kerja Setelah Operasi Plastik, Cardi B Akhirnya Batal Manggung

Dokter yang menangani Cardi B langsung memberi peringatan keras.

Liputan6.com, Los Angeles - Cardi B termasuk salah satu rapper wanita terpopuler di industri musik saat ini. Tak heran, jadwal manggungnya pun begitu padat. Hanya saja, karena terlalu semangat bekerja, Cardi B justru membahayakan kesehatannya.

Dilansir dari E! News, Rabu (22/5/2019), rekan duet Bruno Mars dalam "Finesse" ini terpaksa membatalkan sejumlah pertunjukannya. Pernyataan resmi dari rapper ini, pembatalan tersebut terjadi karena "situasi di luar kendalinya".

Sumber E! News menyebutkan bahwa hal ini terjadi karena Cardi B langsung bekerja setelah menjalani operasi plastik.

"Setelah operasi plastik yang ia jalani, Cardi B langsung bekerja agar tidak mengecewakan penggemar, dan dia ingin memenuhi kewajibannya," tutur sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringatan Dokter

Dokter yang menanganinya langsung memberi peringatan keras.

"Cardi terlalu bersemangat untuk kembali bekerja, dia tak mengambil waktu yang cukup untuk pulih dari operasinya. Jadwalnya yang padat telah berimbas buruk pada tubuhnya dan dokter memerintahkannya untuk beristirahat dari manggung selama Mei," kata sumber ini menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Sedot Lemak

Cardi B sendiri beberapa waktu lalu sempat buka-bukaan soal prosedur yang dijalaninya. Ternyata ia melakukan sedot lemak demi memulihkan bentuk tubuh, setelah melahirkan putrinya, Kulture.

"Aku seharusnya tak tampil karena terlalu banyak bergerak bisa merusak sedot lemakku. Tapi aku bakal dapat duit lagi, jadi ayo kita lakukan," tuturnya saat tampil di Beale Street Music Festival bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini