Sukses

Anak Cardi B Dibelikan Perhiasan, Harganya Bikin Terbelakak!

Baru berusia 10 bulan, putri Cardi B dibelikan perhiasan yang harganya bikin banyak orang terkaget-kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Cardi B memang senang memanjakan putrinya Kulture. Pemenang Grammy ini sering memberikan barang-barang mewah untuk Kulture.

Di usia yang baru 10 bulan, Cardi membelikan gelang seharga miliaran rupiah untuk anaknya. Dilansir Cosmopolitan, Selasa, 28 Mei 2019, rapper 26 tahun ini menghabiskan 80 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,1 miliar untuk memberikan perhiasaan gelang dan anting.

Ia pun mengunggah hadiah yang membuat banyak orang terkejut itu di Insta Stories miliknya, Rabu, 29 Mei 2019.

Cardi menuliskan, ia tak keberatan disebut pamer karena menurutnya uang itu adalah hasil jerih payahnya sendiri dan dibelikan untuk anaknya sendiri.

Dalam unggahan tersebut, Cardi juga men-tag perusahaan perhiasan Pristine Jewelers, tempatnya membeli perhiasan untuk Kulture. Namun, ia kemudian menghapus unggahan tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer Barang Mewah

Meski begitu, warganet masih bisa melihat Kulture yang baru berusia 10 bulan itu memakai gelang berlian barunya di Instagram Stories Cardi B.

Ini bukan kali pertama pemilik nama asli Belcalis Almanzar ini memamerkan barang mewah sebagai hadiah untuk anaknya. Di usia 6 bulan, Kulture sudah memiliki sneakers custom yang dihiasi 4.500 Kristal Swarovski, yang harganya mencapai puluhan juta Rupiah.

Cardi B menikah dengan sesama rapper, Migos Offset pada 2017. Anak pertama mereka, Kulture Kiari Cephus, lahir pada Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.