Sukses

Cara Sederhana Menjadi Istri yang Romantis, Yuk Praktikkan!

Liputan6.com, Jakarta Gestur romantis dapat menambah bumbu-bumbu cinta dalam kehidupan rumah tangga. Gestur ini bisa ditampilkan oleh masing-masing pasangan. Yup, bukan cuma istri saja yang suka mendapat perlakuan romantis lho, suami juga suka.

Menjadi romantis tak melulu harus melakukan atau memberikan sesuatu yang mahal. Banyak cara romantis sederhana yang dapat seorang istri lakukan. Apa saja?

1. Memberi hadiah

Banyak hadiah sederhana yang bisa Anda berikan untuk sang suami. Misalnya, masakan spesial kesukaannya, album foto berisi foto-foto saat kalian pacaran dulu, atau video berisi ucapan sayang dari Anda dan anak-anak.

Namun, kalau Anda memang ada sedikit rezeki lebih, tak ada salahnya juga memberikan barang yang sudah lama diidam-idamkan suami. Hal ini bisa Anda lakukan saat ulang tahunnya atau anniversary pernikahan.

2. Berpenampilan berbeda

Coba sesekali Anda tampil sedikit berbeda di hadapan suami. Apabila selama ini Anda sering memakai daster atau piyama di rumah, Anda bisa sedikit berdandan dan menggunakan gaun agak seksi kesukaan suami. Percayalah, ia akan 'klepek-klepek' lagi padamu.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba perawatan tubuh yang selama ini belum pernah dilakukan, misalnya waxing, memotong rambut jadi pendek, atau membersihkan area kewanitaan dengan cairan pembersih khusus seperti Resik V Manjakani Whitening. Kandungan Manjakani asli Persia dan esktrak bengkoangnya mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan, lho.

3. Ajak bulan madu ke-dua

Jika kalian sudah lama tak jalan-jalan berdua, maka tak ada salahnya Anda merencanakan bulan madu ke-dua. Tak perlu ke luar kota atau ke luar negeri yang butuh biaya banyak, Anda bisa pergi ke tempat yang dekat saja. Misalnya, road trip ke Bandung atau menginap di hotel di Jakarta. Walaupun begitu, pastikan quality time yang kalian lalui benar-benar berkesan ya.

4. Menjaga ketaatan kepada suami

Setelah wali atau orangtua Anda menyerahkanmu kepada suami, maka kewajiban taat kepada suami menjadi hak tertinggi yang harus dipenuhi, setelah kewajiban taat kepada Allah dan Rasul-Nya.

Sebagaimana sabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam: “Seandainya aku boleh menyuruh seorang sujud kepada seseorang, maka aku akan perintahkan seorang wanita sujud kepada suaminya."

Sujud merupakan bentuk ketundukan, sehingga hadits tersebut mengandung makna bahwa suami mendapatkan hak terbesar atas ketaatan istri. Sementara itu, kalimat: “Seandainya aku boleh…,” menunjukkan bahwa sujud kepada manusia tidak boleh (dilarang) dan hukumnya haram.

Nah, itu adalah empat gestur romantis sederhana yang patut Anda coba. Kira-kira gestur mana yang mau Anda coba lebih dulu?

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Catat, Manfaat Buah Manjakani untuk Area Kewanitaan
Artikel Selanjutnya
Kiat Menumbuhkan Rasa Percaya dalam Rumah Tangga