Sukses

Tampil Simpel dan Kasual, Raffi Ahmad Pakai Aksesori Seharga Miliaran Rupiah

Jam tangan yang dipakai Raffi Ahmad hanya dimiliki 30 orang saja di seluruh dunia! Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bisa dibilang mereka berdua termasuk salah satu pasangan fenomenal di dunia hiburan Indonesia.

Apa saja yang mereka lakukan hampir selalu jadi perhatian dan pembahasan. Begitu juga dengan apa yang dikenakan oleh mereka. Ditambah lagi, Raffi diketahui kerap mengoleksi barang-barang mewah dan mahal, salah satunya adalah mobil.

Selain mobil, rupanya Raffi juga memiliki selera fashion yang cukup mahal. Beberapa baju yang dikenakannya berharga cukup mahal dan mencapai jutaan rupiah.

Ternyata selain fashion dan mobi, aktor dan presenter ini memiliki satu koleksi lagi yang harganya lumayan mahal. Ia memiliki koleksi jam tangah mewah yang harganya sangat mahal.

Saat berada di sebuah acara misalnya, Raffi memang terlihat tampil dengan gaya kasual dan simpel. Dalam unggahan di akun Instagram @raffiahmad_fashion, pada 23 Februari 2019, bapak satu anak ini mengenakan kaus merah tangan panjang serta topi hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Edisi Terbatas

Yang bikin warganet salah fokus dan terkaget-kaget adalah jam tangan yang dikenakan Raffi. Jam berwarna kuning kehitaman dan merah tersebut adalah RM 52-01 Skull Tourbillon Nano Ceramique.

Harganya ternyata sangat mahal. Menurut laman My-watchsite.com, harga jual jam ini adalah 609.000 poundsterling atau sekitar 10 miliar rupiah!

Diketahui jika jam ini adalah limited edition dan hanya ada 30 pieces saja. Itu artinya hanya ada 30 orang saja yang memakai jam tersebut di seluruh dunia.

Penampilan Raffi Ahmad memang terkesan kasual dan jauh dari kesan glamor. Tapi urusan jam tangan, ternyata sangat mewah dan merupakan edisi terbatas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.