Sukses

Santap Sahur di Rumah Asistennya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lahap Menyantap Lauk Ini

Liputan6.com, Jakarta - Nama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bisa dibilang mereka berdua termasuk salah satu pasangan fenomenal di dunia hiburan Indonesia.

Apa saja yang mereka lakukan hampir selalu jadi perhatian dan pembahasan, terutama oleh warganet. Begitu juga di bulan Ramadan ini. Dengan segudang kegiatan yang padat, khususnya Raffi Ahmad, tentu banyak acara yang mereka datangi.

Namun siapa sangka di tengah jadwal syuting yang padat dan jam terbang yang tinggi kedua pasangan ini menyempatkan untuk sahur di rumah asisten mereka yang akrab disapa Merry.

Momen tersebut diunggah di kanal YouTube RANS Entertaiment. Seperti diketahui, Merry sudah ikut bekerja dengan Raffi selama lebih dari 10 tahun. Sang asisten bahkan sudah seperti selebriti juga karena kerap muncul di televisi.

Di berbagai program televisi yang menampilkan Raffi, Nagita dan anak mereka, Rafathar, hampir selalu ada Merry di dalamnya. Tak heran jika mereka sangat dekat.

Namun yang menjadi sorotan warganet baru-baru ini adalah saat Raffi dan Gigi bisa menikmati santap sahur di rumah Merry dengan menu sederhana.  Saat keduanya datang, Merry ditemani ibunya terlihat sedang menyiapkan telur dadar untuk sahur mereka.

2 dari 3 halaman

Diajak Belanja

Tanpa terlihat gengsi dan jaim, Raffi dan Gigi pun melahap makanan yang sudah disediakan oleh Merry dan ibunya. Mereka pun memuji telur dadar ibu Merry adalah yang terbaik. Sang ibu hanya tertawa mendengar komentar dari Raffi.

Bukan hanya Raffi, Nagita juga ikut memuji telur dadar buatan ibu Merry. "Iya lo bu, ini tuh telur dadarnya kayak ada layer-layernya gitu, kayak croissant,enak," puji Gigi.  Karena sudah menyiapkan sahur dan memasak telur dadar yang enak untuk mereka, Raffi dan Gigi mengajaknya untuk berbelanja.

Mereka akan mengajak ibu Merry ke mal untuk membeli busana muslim. Selain itu mereka juga mengajak ibu Merry makan enak di restoran. Video tersebut sontak membuat warganet memuji sikap rendah hati dan tak jaim Raffi dan Nagita.

"Salute sama RANS begitu baiknya sama asitennya udah dianggap kaya sodara sendiri. Inilah the real orang kaya sebenarnya, keep humble dan sukses selalu RANS," tulis akun Miracle BOY.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nggak Sangka, Tukul Arwana Punya 200 Kontrakan dan 15 Kendaraan
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Raffi Ahmad, Hubungan Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar Renggang?