Sukses

Kapan Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Muncul Perdana?

Liputan6.com, Jakarta - Senin, 6 Mei 2019, waktu Inggris, Pangeran Harry telah secara resmi mengumumkan bahwa Meghan Markle telah melahirkan buah hati pertama mereka. 

Mengikuti pengumuman yang diunggah di akun Instagram mereka, Pangeran Harry membuat video singkat guna menjelaskan kabar bahaga tersebut. Ia mengungkap bahwa anak mereka akan muncul perdana di depan publik pada Rabu, 8 Mei 2019, waktu setempat.

"Bayi lelaki yang sangat sehat. Ibu dan bayi berada dalam keadaan luar biasa baik," tutur lelaki 34 tahun tersebut dengan senyum sumringah. Kelahiran anak pertama disebut Pangeran Harry sebagai pengalaman paling luar biasa yang pernah ia alami.

"Kami berdua sangat bahagia dan bersyukur untuk semua perasaan cinta, juga dukungan dari semua orang di luar sana. Ini benar-benar luar biasa, jadi kami ingin berbagi kebahagiaan ini pada semua orang," tuturnya.

Pangeran Harry juga mengungkap betapa bangga ia pada Meghan Markle. "Ini pertama kali saya melihat proses persalinan. Ini sungguh luar biasa, benar-benar mengagumkan. Meghan sangat luar biasa," katanya.

2 dari 3 halaman

Masih Memikirkan Nama Bayi

Pangeran Harry menambahkan, ia dan Meghan Markle masih memikirkan nama yang akan diberikan pada anak pertama mereka. "Kami punya waktu cukup singkat untuk memutuskan (nama anak pertama mereka)," ujarnya.

Bersama anak mereka, Meghan akan kembali hadir ke tengah publik setelah melahirkan sesuai jadwal pada Rabu, 8 Mei 2019. Lalu, Pangeran Harry akan bertolak ke Belanda keesokan harinya, Kamis, 9 Mei 2019.

Anak Pangeran Harry dan Meghan merupakan garis keturunan ke-7 penerus takhta Kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan Pangeran Harry.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan Pakai Jet Pribadi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Menuai Kritik Pedas
Artikel Selanjutnya
Ada Cerita Menyentuh di Balik Kue Ulang Tahun Meghan Markle