Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Mengumumkan Nama Anak Pertama Mereka

Pangeran Harry berjanji akan segera mengumumkan nama anak pertamanya tak lama setelah Meghan Markle melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle kini tengah berbahagia. Mereka baru saja menjadi orangtua dari seorang anak lelaki yang dilahirkan Meghan Markle pada Senin, 6 Mei 2019 di Inggris.

Dilansir dari CNN International dan akun Instagram 'In Style Magazine', 6 Mei 2019, Harry juga sempat tampil di televisi untuk mengabarkan langsung kabar gembira tersebut. Dalam penampilan ini, Harry yang terlihat berdiri di depan sebuah istal, tampak tersenyum lebar.

Sambil sesekali mengangguk dan tertawa, Pangeran Harry tampak bersemangat mengabarkan berita ini. "Ini adalah pengalaman paling hebat yang bisa kubayangkan. Bagaimana wanita bisa melakukan apa yang mereka lakukan, ada di luar jangkauanku," kata Pangeran Harry seraya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Aku sangat bersemangat mengumumkan Meghan dan aku dikaruniai anak lelaki pagi ini, anak laki-laki yang sangat sehat," sambungnya dengan senyum lebar di wajahnya.

Ia menambahkan bahwa bayinya maupun Meghan Markle dalam keadaan sehat. Ia juga mengaku belum memutuskan siapa nama anak pertamanya dan kemungkinan akan diumumkan pihak keluarga kerajaan Inggris dalam dua hari mendatang.

Adik dari Pangeran William ini juga berjanji akan memperlihatkan sosok sang bayi dalam beberapa hari mendatang. "Ini pengalaman pertama bagiku, dan aku sangat senang dan bahagia sebagai suami dan ayah. Aku merasa seperti di awang-awang, ini sesuatu yang sangat luar biasa," ucap Harry dengan antusias yang disebut-sebut sebagai jumpa pers paling membahagiakan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cucu Pertama

Kabar kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry telah sampai pada anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya sebelum diumumkan ke publik.

Ratu Elizabeth, Pangeran Philips, Pangeran Charles beserta istri, Pangeran William dan Kate Middleton, dikabarkan bahagia mendengar berita itu.

Meghan Markle tidak melahirkan di rumah sakit seperti umumnya dilakukan keluarga anggota kerajaan Inggris lainnya. Ia dan Harry lebih memilih tinggal di rumah mereka di Frogmore Cottage, Windsore, sekaligus sebagai tempat untuk kelahiran anak pertama.

Ibunda Meghan, Doria Ragland, juga sudah berada di Frogmore dan dikabarkan sangat senang dan antusias dengan kelahiran cucu pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.