Sukses

Bungkus Permen Cincin Pernikahan Joe Jonas-Sophie Turner Dijual Rp 18 Juta

Bukan suvenir pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang dijual mencapai harga Rp 18 Juta.

Liputan6.com, Jakarta - Joe Jonas dan Sophie Turner mengejutkan banyak orang karena menggelar pernikahan mendadak pada 1 Mei 2019. Apalagi, baru beberapa jam sebelumnya, mereka tampil di Billboard Music Awards 2019.

Prosesi pernikahan itu hanya menelan biaya 600 dolar AS atau sekitar Rp 8,5 juta. Pernikahan Sophie dan Joe juga diresmikan oleh seseorang yang meniru gaya Elvis Presley.

Dalam video yang dibagikan Diplo, Joe terlihat menunggu di altar sebelum Sophie masuk dan berjalan pelan menyusuri lorong dalam balutan kerudung dan jumpsuit putih serta memakai Gucci mules warna emas.

Di pernikahan yang hanya dihadiri keluarga ini, Joe memberikan permen bentuk cincin Ring Pops sebagai pengganti cincin pernikahannya.

Uniknya, seseorang yang menjadi saksi pernikahan Joe dan Sophie menjual salah satu barang dari pesta pernikahan mereka. Bukan suvenir pernikahan, tapi sampah bungkus permen yang menjadi cincin pernikahan pemain serial Game of Thrones tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilelang dan Jadi Viral

Dilansir Daily Mail, Sabtu, 4 Mei 2019, bungkus permen itu kini dilelang di eBay itu dan menjadi viral.

"Digunakan di hari paling berbahagia di kehidupan Joe. 1 Mei 2019 di Las Vegas Nevada. Ini adalah bungkus permen asli yang dipakai untuk membungkus cincin pernikahan Joe pada Sophie," dalam keterangan gambar.

Mungkin terkesan aneh dan lucu, tapi siapa sangka ada banyak orang yang rela mengajukan harga sampai 1.325 dolar AS atau sekitar Rp 18 jutaan untuk sebuah sampah permen.

Karena masih ada waktu sampai delapan hari lagi, kemungkinan besar harganya bisa lebih tinggi lagi. Anda berminat membeli sampah permen dari Joe Jonas dan Sophie Turner dengan harga Rp 18 juta?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.